Biar Makin Bergairah, Berikut 4 Cara Bikin Foreplay Tahan Lama

Reporter : Yoyok
Kamis, 25 Maret 2021 20:50
Biar Makin Bergairah, Berikut 4 Cara Bikin Foreplay Tahan Lama
Sesi bercinta kamu jadi makin yahud deh

Bercinta merupakan kebutuhan biologis tiap manusia. Bagi pasangan suami istri, bercinta dapat membuat hubungan asmara mereka jadi lebih intim.

Agar sesi bercinta jadi makin bergairah dan menyenangkan, maka foreplay penting utnuk dilakukan. baik laki-laki maupun perempuan membutuhkan foreplay sebelum bercinta.

Tapi, bagaimana caranya bikin foreplay tahan lama dan memberikan pengalaman bercinta yang menyenangkan? Dikutip dari Womantalk, berikut ini adalah empat cara bikin foreplay tahan lama sebelum bercinta.

1 dari 5 halaman

Kontak Mata

Biar makin intim dengan pasangan, kamu bisa melakukan kontak mata saat melakukan foreplay. Kontak mata saat melakukan foreplay dapat memberikan sentuhan eksotis dan intim kepada pasangan.

2 dari 5 halaman

Bisikkan Kata-kata Romantis

Ilustrasi Pasangan di Atas Ranjang © Diadona

Saat foreplay, kamu bisa membisikkan kata-kata romantis kepada pasangan. Kamu juga bisa mengungkapkan secara terbuka hal-hal apa saja yang ingin kamu lakukan saat berhubungan intim nantinya.

Bagi perempuan dan laki-laki suka mendenngar kata-kata romantis saat melakukan foreplay.

3 dari 5 halaman

Beri Banyak Ciuman

Gak cuma posisi bercinta, ciuman pada tubuh pasangan juga bisa kamu lakukan. Lakukan ciuman kepada tubuh pasangan dengan penuh keintiman dan menggoda.

Cara ini dapat membangkitkan gairah pasangan dan akan membuat sesi berhubungan intim jadi lebih menyenangkan.

4 dari 5 halaman

Ikat Rambut

Ilustrasi Pasangan di Atas Ranjang © Diadona

Agar kamu terlihat makin seksi di depannya, kamu bisa mengikat rambut saat melakukan foreplay. Seperti kita tahu, rambut merupakan mahkota seorang perempuan.

Kamu bisa merangsang area tubuh pasangan yang sensitif dengan ikat rambut. Gunakan ikat rambut dengan bahan halus. Kamu bisa menggunakan ikat rambut dengan bahan berbulu.