Auto Keinget Terus, Berikut 5 Teknik Ciuman yang Bisa Bikin Pasangan Semakin Cinta

Reporter : Yoyok
Senin, 15 Maret 2021 20:50
Auto Keinget Terus, Berikut 5 Teknik Ciuman yang Bisa Bikin Pasangan Semakin Cinta
Dijamin pasanganmu bakal nempel dan makin cinta denganmu deh

Dalam sesi bercinta, ciuman menjadi salah satu aksi yang wajib dilakukan. Gak cuma saat berhubungan intim, ciuman juga wajib dilakukan saat foreplay lho.

Biar ciuman kamu dan pasangan makin bergairah, ada lho beberapa teknik ciuman yang bisa bikin si dia makin sayang denganmu. Bahkan, teknik-teknik bikin pasangan keinget terus lho.

Dikutip dari Womantalk, berikut ini adalah lima teknik ciuman yang bisa bikin pasangan makin cinta.

1 dari 6 halaman

Beri Gigitan Lembut

Ilustrasi Bercinta © Diadona

Gigi bisa menjadi senjata untuk menggoda pasangan saat berciuman lho. Gigit bibir pasangan perlahan-lahan dan menariknya di antara gigimu.

Tentu saja hal ini bukan untuk menyakiti pasangan, melainkan untuk memberinya sensasi bergairah saat bercinta. Lakukan secara perlahan-lahan dan remas lembut bibirnya.

2 dari 6 halaman

Isap Bibirnya dengan Lembut

Teknik selanjutnya yaitu dengan menarik atau menghisap bibir pasangan dengan mulut. Tarik secara lembut agar pasangan merasa makin bergairah.

Cara lainnya yaitu dengan menghisap bibirnya seperti kamu menikmati permen lolipop, lakukan secara lembut dan penuh cinta.

3 dari 6 halaman

Pakai Tangan

Ilustrasi Bercinta di Mobil © Diadona

Biar makin bergairah, tangan juga bisa digunakan sebagai bumbu yang bisa bikin ciuman makin hot lho. Start dengan memegang leher, wajah, dan bagian kepala pasangan.

Lakukan pijatan secara perlahan-lahan di area-area tersebut secara lembut agar pasangan lebih merasa dicintai dan makin bergairah.

4 dari 6 halaman

Cium Tiga Titik Vital

Titik vital yang dimaksud adalah bibir, pipi, dan juga leher. Pertama, cium bibir pasangan, kemudian pipinya, lalu lanjut ke lehernya. Terakhir, balik lagi ke bibir dengan sentuhan lembut dan menggoda.

Teknik ini disebut teknik ciuman segitiga dan memanfaatkan tiga titik sensitif di bibir, pipi, leher, dan yang terakhir kembali ke bibir.

5 dari 6 halaman

Cium di Area Telinga

Ilustrasi Bercinta © Diadona

Setelah kamu melakukan teknik ciuman segitiga tersebut, kamu bisa memberikan kecupan di area telinga. Lakukan dengan isapan lembut di area telinga pasangan untuk membuatnya makin bergairah.

Fyi, telinga merupakan bagian yanhg paling sensitif dari tubuh manusia.