Yuk Kenalan sama Aries, Si Cuek yang Nggak Doyan Ghibah

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Senin, 23 Maret 2020 08:08
Yuk Kenalan sama Aries, Si Cuek yang Nggak Doyan Ghibah
Selamat ulang tahun Aries..

Yeay, udah memasuki akhir bulan Maret berarti udah ganti zodiak baru nih. Usai Pisces, kini gantian Aries yang ulang tahun.

Karena Aries lagi ulang tahun, kayaknya kita perlu kenalan sama beberapa kepribadian mereka deh. Mau tau apa aja? Simak selengkapnya ya..

1 dari 5 halaman

Sering Disangka Pelit

Aries adalah sosok yang penuh perhitungan, saking parahnya mereka sering disebut sebagai zodiak paling pelit lho. Tapi nyatanya ini nggak sepenuhnya bener.

Sebenarnya, Aries menganut prinsip yang seimbang. Mereka nggak mau dimanfaatin, makanya mereka juga nggak mau ngerepotin orang lain.

2 dari 5 halaman

Kepo tapi Nggak Kampungan

Aries emang kelihatannya cuek, tapi diem-diem mereka sebenarnya kepo juga. Yaaa level keponya memang masih di bawah rata-rata, jadi mereka nggak terlalu minat untuk melakukan investigasi.

Beruntungnya, mereka tuh nggak perlu nyari gosip karena si sumber berita biasanya justru mendatangi Aries ini. Kalau udah dapet gosipnya, reaksi Aries palingan datar-datar aja. Oke, berarti mereka nggak doyan ghibah yaa..

3 dari 5 halaman

Drama Banget

Kalau dibilang drama, para Aries pasti mengelak. Tapi coba deh usik teritorinya, dijamin pasti berubah jadi gahar.

Yang lebih ngeselin, mereka kadang sering beranggapan bahwa dirinya jauh lebih baik daripada orang lain. Ada yang ngusik? Jangan harap bisa kabur deh!

4 dari 5 halaman

Kelihatannya Dingin, padahal...

Aries nih sebenarnya jarang marah lho, mereka bahkan bodo amat dengan apa yang dilakukan sama orang-orang di sekitarnya. Tapi sekalinya mereka marah, dijamin nggak ada yang selamat dari amukannya.

Kesan cuek dan dingin yang selama ini ditampilkan ternyata cuma topeng lho. Untungnya Aries ini nggak gampang 'mengumbar' emosinya sih, palingan orang-orang terdekatnya aja yang kena dampak hehe..

5 dari 5 halaman

Sulit Mengakui Kesalahan

Pernah disebut kan kalau Aries ini menganggap dirinya lebih baik daripada orang lain? Nah, makanya nggak mengherankan kalau Aries nggak akan mau minta maaf duluan. Sekalipun kamu menuduh Aries ini-inu, mereka nggak akan pernah mau mengakui kesalahannya.


Wah, parah banget sih Aries.. By the way, mana nih Aries? Bener nggak semuanya? Udah mau ngaku belum? Hehe..

Beri Komentar