Yuk Kenalan sama Cewek Taurus, si Keras Kepala yang Justru Patut Diandalkan

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Selasa, 21 April 2020 12:15
Yuk Kenalan sama Cewek Taurus, si Keras Kepala yang Justru Patut Diandalkan
Happy birthday, Taurus!

Memasuki tanggal 21 April, bukan saja Ibu Kartini yang berulang tahun. Mulai tanggal 21 April - 20 Mei, seluruh Taurus akan berulang tahun.

Nah, sembari merayakan ulang tahun mereka, yuk cari tahu deh kepribadian perempuan berzodiak Taurus. Kira-kira seperti apa sih? Simak rangkuman berikut ya..

1 dari 5 halaman

1. Sederhana

Cewek berzodiak Taurus adalah pribadi sederhana yang nggak neko-neko. Mereka lebih menyukai sesuatu yang sederhana dan nyaman, daripada sekadar mencolok.

2. Sensitif

Mereka adalah tipikal yang sebenarnya sensitif dan peka pada kondisi di sekitanya. Meskipun peka, mereka sebenarnya butuh lebih banyak waktu untuk menyesuaikan diri dengan keadaan yang baru.

2 dari 5 halaman

3. Keras Kepala

Ilustrasi Perempuan Elegan © Diadona

Taurus dan keras kepala adalah kesatuan yang sulit dipisahkan. Keyakinannya akan suatu hal, membuat mereka kadang dinilai sulit untuk beradaptasi.

4. Kreatif

Keistimewaan Taurus datang dari kreativitas yang melekat dalam dirinya. Mereka memiliki selera yang baik dan cenderung mengekspresikan perasaannya melalui sebuah karya seni.

3 dari 5 halaman

5. Praktis

Perempuan berzodiak Taurus umumnya adalah sosok yang praktis dan realistis. Mereka telah menetapkan tujuan masa depannya, sehingga fokus hidupnya hanyalah untuk mencapai hal tersebut.

6. Pekerja Keras

Taurus terkenal memiliki tekad yang kuat dan selalu bekerja keras untuk mencapai hal yang diinginkannya. Mereka tidak takut dengan kegagalan, justru hal itu akan memotivasi mereka untuk mencapai keberhasilan.

4 dari 5 halaman

7. Dapat Diandalkan

Ilustrasi Perempuan Percaya Diri © Diadona

Perempuan berzodiak Taurus adalah sosok yang dapat diandalkan. Apalagi jika dihadapkan dengan orang-orang yang dicintai, mereka rela melakukan apa saja untuk mendukung orang terkasih.

8. Sabar

Diam-diam, perempuan berzodiak Taurus ternyata merupakan sosok penyabar. Mereka selalu mampu mengontrol emosi, agar tidak mudah mengeluarkan amarah.

5 dari 5 halaman

9. Ambisius

Kombinasi dari sifat keras kepala dan pekerja keras, membentuk Taurus menjadi sosok yang gigih dan ambisius. Sehingga kata menyerah tidak akan berlaku bagi mereka.

10. Posesif

Yang satu ini, jadi kelemahan lain seorang Taurus. Kepada orang yang benar-benar dikasihinya, Taurus akan bersikap posesif demi menjaga apa yang sudah dimilikinya.


Nah, udah bener nggak nih? Atau masih ada yang tersembunyi dari seorang Taurus?

Beri Komentar