Kenalan Sama Pisces, Zodiak Paling Bucin yang Ternyata Jago Urusan Ranjang

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Rabu, 26 Februari 2020 16:16
Kenalan Sama Pisces, Zodiak Paling Bucin yang Ternyata Jago Urusan Ranjang
Zodiak paling bucin layak disematkan kepada... Pisces!!

Pisces merupakan salah satu zodiak yang termasuk elemen air. Dilambangkan dengan sepasang ikan, zodiak Pisces 'dianut' oleh orang-orang yang lahir antara 19 Februari sampai 20 Maret. Dikutip dari berbagai sumber, berikut ini adalah karakteristik zodiak Pisces yang perlu kamu tahu, lho. Yuk, simak selengkapnya!

1 dari 5 halaman

Pisces si Bucin

Ilustrasi Pacar Clingy © Diadona

Dikenal sebagai zodiak yang bucin abis, maka wajar dong kalau si Pisces sukanya nempel-nempel mulu sama pasangannya. Pribadi yang suka berdekatan dengan pasangannya ini bahkan maunya disayang-sayang terus dan minta diprioritaskan sama pasangannya. Tapi tahu nggak sih, di balik sifat manjanya ini mereka justru suka playing victim lho!

2 dari 5 halaman

Pisces: Pelit atau Murah Hati?

Masih seputaran bucinnya si Pisces. Si bucin yang satu ini pelit ke dirinya sendiri, tapi buat orang yang tersayang? Hmmm, apa aja bakal dikasih.. Tapi sayangnya, karena 'kebaikan hatinya' inilah mereka justru sering dimanfaatkan. Endingnya, ehh malah bikin galau..

3 dari 5 halaman

Jago Urusan Ranjang

Ilustrasi Tidur dengan Pasangan © Diadona

Romansa si Pisces juga nggak boleh terlewatkan untuk dibahas nih. Zodiak yang kelihatannya pemalu dan alim ini, justru jadi salah satu zodiak paling mesum lho! Mereka memang terkesan diam kalo lagi bahas urusan ranjang. Tapi di balik diamnya seorang Pisces, dijamin mereka jadi pihak yang expert deh. Urusan masalah ranjang? Serahkan aja sama si Pisces. 

4 dari 5 halaman

Diam-Diam Kepo juga..

Ada dua sisi lagi yang bisa dibahas untuk mengenali seorang Pisces, salah satunya yakni level keponya. Kalau kamu berhubungan dengan seorang Pisces, harus cukup was-was nih. Memang sisi ke-kepo-annya nggak terlihat secara langsung. Tapi di balik itu semua, detektif Pisces pasti berhasil mengulik semua yang pengin dia tahu sampai ke butiran debu yang paling kecil!

5 dari 5 halaman

Marah tapi Kok Nangis?

ilustrasi wanita menangis © Diadona

Yang terakhir, yakni menghadapi Pisces yang lagi marah. Pisces bisa marah? Oh tenang, bisa kok. Ya walaupun seringkali dilengkapi sama tangisan. Ada dua tipe Pisces yang lagi marah, tipe pertama yakni mereka yang hobi ngegas tapi nyalinya gampang ciut juga. Yang kedua adalah tipikal sabar yang jarang marah, tapi kalau emosi udah sampai ubun-ubun.. mereka pasti nangis. Marah sambil nangis, atau bahkan marah sambil lempar sesuatu. Nah, pilih mana?

Beri Komentar