Kebanyakan Wanita Mudah Tergoda dengan Tatapan Mata Pria, Wih Pantas Aja Malu-malu Kucing

Reporter : Novi Hardita Larasati
Kamis, 13 Februari 2020 18:10
Kebanyakan Wanita Mudah Tergoda dengan Tatapan Mata Pria, Wih Pantas Aja Malu-malu Kucing
Tatapan laki-laki emang bikin perempuan malu-malu kucing, sebaliknya para pria juga merasakan seperti itu.

Kamu pasti pernah ngalamin kalau pas lagi kencan sama pacar atau gebetan, tiba-tiba doi natap matamu dengan tatapan yang tajam. Pastinya kamu akan risih ataupun malu. Tapi, kebanyakan malu-malu kucing sih. Ternyata, dari beberapa sumber menjelaskan, bahwa kebanyakan perempuan mudah tergoda dengan tatapan mata pria, makanya ia nggak suka kalau ditatap lama-lama dengan pasangannya. 

1 dari 2 halaman

Hasil survei menjelaskan, bahwa seorang pria menghabiskan waktu untuk menatap mata wanita. Kalau dikalkulasikan, waktu yang dihabiskan seorang pria untuk menatap wanita terbilang cukup banyak. Hal tersebut menambah waktu yang dihabiskan mereka hingga 259 jam atau hampir 11 hari setiap tahunnya dan jika diasumsikan, perhitungan dilakukan pada saat usia seseorang diantara 18 dan 50 tahun.

Hal yang sama juga dilakukan oleh perempuan, namun ia lebih rapi dan rajin untuk melakukan lirikan tersebut. Saat kamu diam-diam mengintip dan melakukan lirikan tersebut, kamu akan menghabiskan rata-rata waktu selama lebih dari 20 menit sehari untuk enam pria yang dijumpainya. Wah!

2 dari 2 halaman

Sementara itu, mayoritas data mengungkapkan bahwa pria dan wanita merasa tersanjung saat ditatap, pria lebih menikmati dengan 19 persen dari suara responden, sehingga hal tersebut membuat mereka merasa bahagia, dibandingkan dengan hanya 9 persen wanita.

Ternyata, untuk menatap mata perempuan ada tempat yang menarik untuk dilakukan para pria, diantaranya adalah bar, klub malam, ataupun tempat kerja. Selain itu, tempat yang menarik untuk dilakukan perempuan pada saat menatap pria adalah di jalanan umum, supermarket, cafe, ataupun tempat kerja.

Beri Komentar