Mengintip Kecocokan Gemini dan Scorpio, Dua Zodiak yang Paling Sering Jadi Bahan Obrolan

Reporter : TIM MAGANG ASIK
Rabu, 14 Februari 2024 08:00
Mengintip Kecocokan Gemini dan Scorpio, Dua Zodiak yang Paling Sering Jadi Bahan Obrolan
Sama-sama disebut sebagai zodiak yang kontroversial di antara yang lainnya, gimana kecocokan antara si gemini dan scorpio ini?

Setuju nggak sih kalau Scorpio dan Gemini memiliki kesamaan sebagai dua zodiak yang paling kontroversial diantara zodiak-zodiak lain? Banyak yang bilang, kedua zodiak ini memiliki reputasi yang intense dan menjurus ke manipulatif. Waduh ….

Eits, tenang aja! 

Meskipun kesamaan mereka cenderung mengarah ke hal negatif, tapi kedua zodiak ini memiliki banyak sisi positif yang juga membersamai mereka loh, Diazens.

Gemini, si social butterfly yang fun dan helpful. Sementara Scorpio, si tegas berpendirian yang pesonanya nggak main-main. Yuk kulik kompatibilitas Gemini dan Scorpio dalam sebuah hubungan dengan mengenal keduanya terlebih dulu!

 

1 dari 5 halaman

Kecocokan Gemini dan Scorpio © Diadona

Mengenal Zodiak Gemini

Memiliki elemen udara, seorang Gemini lahir diantara tanggal 21 Mei - 20 June. Dilambangkan dengan dua anak kembar, konon katanya, Gemini bisa punya dua kepribadian yang berbeda tergantung situasi dan kondisi moodnya. 

Beberapa selebriti Indonesia yang memiliki zodiak Gemini adalah Ahmad Dhani, Raissa, Yura Yunita, hingga Presiden Joko Widodo. Bahkan mereka juga punya grup Whatsapp khusus untuk artis berzodiak Gemini loh! Mau ikutan?

Mengenal Zodiak Scorpio

Elemen air mendukung kepribadiannya yang tenang dan berwibawa, seorang Scorpio lahir diantara tanggal 23 Oktober hingga 21 November. Memiliki lambang yang khas, Kalajengking, Scorpio seringkali dikenal dengan pribadi yang menonjolkan pesona dan dedikasi tinggi pada hal-hal yang dilakukannya.

Publik figur dengan zodiak Scorpio diantaranya lain adalah Ariel Tatum, Kendall Jenner, SZA, hingga Leonardo deCaprio. Wah, cocok banget kan sama image Scorpio yang bold dan penuh kharisma?

Karakteristik Kepribadian Gemini dan Scorpio

Mungkin beberapa dari kamu udah nggak asing lagi dengan karakter kepribadian Gemini yang playful dan Scorpio dan intuitive. Yup, meski memiliki karakter yang berseberangan, mereka justru bisa mengubah perbedaan menjadi peluang yang bikin mereka saling terikat satu sama lain. 

Gemini merupakan representasi dari udara yang mudah beradaptasi, intelektual, dan playful. Sementara Scorpio hadir sebagai sosok kompleks yang misterius, penuh tekad, dan setia. Kalau soal karakter, keduanya bisa dibilang saling melengkapi satu sama lain!

2 dari 5 halaman

Kecocokan Gemini dan Scorpio © Diadona

Gemini dan Scorpio, Kecocokan Persahabatan 

Sayangnya, perbedaan karakter ini justru menjadi tantangan besar kalau Gemini dan Scorpio mulai bersahabat. Kalau lagi beda pendapat dan mulai adu mulut, kacau deh! Nggak akan ada yang mau kalah!

Namun, Gemini dan Scorpio sama-sama memiliki rasa ingin tahu yang sama-sama besar. Meski diungkapkan dengan cara yang berbeda tapi Inilah yang mengikat keduanya tetap bersahabat! Secara emosional, dua-dua sama-sama pinter deh, jadi komunikasi antara Gemini dan Scorpio cenderung berjalan baik.

Gemini dan Scorpio, Kecocokan Seksual 

Sering disebut jadi hot couple, Gemini dan Scorpio juga bisa nggak cocok dalam hal seksual loh! Scorpio adalah salah satu zodiak yang penuh gairah dan serius dalam hal ini. Menurutnya, ini bukan hanya tentang kesenangan semata aja, tapi lebih dari itu!

Di sisi lain, Gemini dengan keceriaannnya menganggap hal ini hanya tentang bersenang-senang dengan pasangan.

So… Kalau Gemini dan Scorpio bisa saling menghargai pandangan masing-masing tentang hubungan seksual, perbedaan ini nggak akan jadi masalah kok, Diazens.

3 dari 5 halaman

Kecocokan Gemini dan Scorpio © Diadona

Gemini dan Scorpio, Kecocokan Hubungan

Berantem secara kotor? Scorpio dan Gemini juaranya. Sama-sama memiliki kecenderungan sifat yang manipulatif, jika keduanya terlibat pertengkaran, nggak akan ketemu titik permasalahannya!

Kalau Gemini dan Scopio nggak menjaga hubungan baik dengan menjaga komunikasi, kesetiaan, dan saling menghargai, hubungan mereka bakal hilang begitu aja kaya debu dihempas angin! 

Oleh karena itu, penting buat Gemini dan Scorpio untuk saling merayakan satu sama lain dengan berusaha saling mengerti, dan berantem secara sehat untuk menyelesaikan masalah. Kalau udah begitu, hubungan Gemini dan Scorpio pasti long lasting!

Gemini dan Scorpio, Kecocokan Kepercayaan

Ada banyak banget celah yang bikin Gemini dan Scorpio sulit menjaga hubungan yang baik, salah satunya kepercayaan. Scorpio dikenal sebagai pribadi yang posesif dan penjaga, sementara Gemini… Si paling flirty!

Gemini dan Scorpio memiliki batasan yang berbeda terkait hal ini. Meskipun nggak akan aneh-aneh, apalagi selingkuh, perlakuan Gemini ke lawan jenis seringkali melewati batasan aman Scorpio. Kalau udah begini, ujung-ujungnya pasti berantem lagi!

Sulit untuk membangun kepercayaan antara satu sama lain soal hal ini. Satu-satunya jalan adalah dengan memperjelas batasan untuk keduanya dalam berhubungan sama lawan jenis.

4 dari 5 halaman

Kecocokan Gemini dan Scorpio © Diadona

Gemini dan Scorpio, Kecocokan Komunikasi

Eits, tapi nggak semudah itu untuk menjaga komunikasi yang baik antara keduanya. Perbedaan gaya komunikasi Gemini dan Scorpio adalah tantangan pertama yang harus mereka hadapi. 

Gemini adalah salah satu zodiak yang chatty atau bawel, sementara Scorpio adalah pribadi yang misterius dan nggak suka basa-basi. Bukan.. Scorpio bukan orang yang pemalu, mereka cuma males ngomong aja kalau nggak penting.

Masalah ini yang bikin keduanya kesulitan punya komunikasi yang baik. Scorpio merasa Gemini kebanyakan ngomong, si Gemini merasa Scorpio nggak terbuka dan nggak seru. Tapi kalau keduanya sama-sama berusaha menyesuaikan gaya komunikasinya, they’ll be fine kok!

Gemini dan Scorpio, Kecocokan dalam Pernikahan

Masih dengan nasihat yang sama, pernikahan Scorpio dan Gemini akan berjalan baik jika keduanya bisa saling meryakan satu sama lain.

Udah mulai sadar kan, gimana dua zodiak ini berbeda dari segi pandangan dan karakter? Jadi, hanya komunikasi yang baik serta saling menghargai yang bisa menyelamatkan hubungan mereka dari kehancuran.

5 dari 5 halaman

Kecocokan Gemini dan Scorpio © Diadona

Tips Agar Gemini dan Scorpio memiliki Hubungan yang Baik

Hubungan Gemini dan Scorpio bisa bekerja dengan baik kalau mereka berdua bisa saling menghargai dan mengapresiasi perbedaan satu sama lain. Dibantu dengan komunikasi yang jujur dan terbuka, keduanya akan berjalan dan tumbuh bersama jadi pribadi yang saling memahami.

Jadi, meskipun keduanya memiliki karakteristik yang berbeda, nggak akan ada masalah yang berarti asal mereka masih mau memperjuangkan hubungannya dengan mengerti satu sama lain.

Apakah kamu dan pasanganmu adalah gemini dan scorpio? Menurut kamu gimana hasil terawangan di artikel di atas? Cocok nggak nih?

Penulis : Fishella W.

Beri Komentar