Kalau Udah Terpikat, Perempuan Tuh Susah Minggat

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Senin, 6 April 2020 14:14
Kalau Udah Terpikat, Perempuan Tuh Susah Minggat
Ada masanya, perempuan nekat melekat..

'Ku terpikat pada tuturmu, aku tersihir jiwamu..' Sepenggal lirik lagu berjudul 'Jatuh Hati' yang dibawakan oleh Raisa memang menggambarkan keadaan di mana perempuan jatuh hati dengan seorang laki-laki.

Perempuan yang sudah terpikat oleh pesona seorang laki-laki memang seringkali mudah luluh dengan apa aja yang diperbuat oleh si laki-laki. Meski kadang perasaannya nggak terbalaskan, perempuan nekat untuk tetap dekat dengan lelaki tersebut.

Sebenarnya, kenapa sih perempuan yang sudah jatuh hati justru sulit berpindah ke lain hati?

1 dari 3 halaman

Mencintai Menimbulkan Kebahagiaan

Ilustrasi Jatuh Cinta © Diadona

Saat perempuan sudah jatuh dalam pesona sang lelaki idaman, bukannya segala sesuatu jadi terasa lebih membahagiakan? Timbul harapan-harapan dari perasaan yang kita tanamkan. Meski nggak tau kapan perasaan itu bisa dituai, seringkali perempuan tetap mencoba bertahan dalam rasa yang dimilikinya.

2 dari 3 halaman

Sulit Mengembalikan Keadaan

Ilustrasi Perempuan Jatuh Cinta © Diadona

Perasaan suka atau bahkan jatuh hati pada seseorang emang nggak bisa dikomando. Perasaan itu datang begitu saja dan menginvasi hati kita. Kalau udah terlanjur 'jatuh' bukannya susah untuk mengembalikan keadaan?

3 dari 3 halaman

Si Dia Menunjukkan Sikap yang Baik

Ilustrasi Pria Menatap Wanita © Diadona

Katakanlah perempuan merupakan sosok yang keras kepala, apalagi jika berkaitan dengan sosok yang diidamkannya. Meskipun nggak tau apakah perasaannya kelak bersambut atau tidak, perempuan cenderung bertahan dalam perasaan yang dimilikinya. Belum lagi jika sang lelaki memang bersikap baik, gimana bisa berpaling sih?


Tuh kan, kalau udah terpikat pasti susah pindah ke lain hati. Buat seluruh perempuan yang sedang jatuh dalam pesona sang lelaki idaman, semoga perasaanmu berbuah manis yaa..

Beri Komentar