3 Zodiak Ini Dinilai Paling Menawan dan Mudah Membuat Hati Orang Luluh

Reporter : Galang
Senin, 9 Mei 2022 18:45
3 Zodiak Ini Dinilai Paling Menawan dan Mudah Membuat Hati Orang Luluh
Barangkali kamu nih yang punya potensi ini

Orang dengan paras atau aura yang menawan memilik kemampuan untuk menarik orang lain ke arah mereka. Mereka tampak mengetahui setiap kata yang tepat untuk diucapkan agar orang lain memihak mereka. Individu seperti ini cenderung mudah bertaman, dan ada sesuatu tentang mereka yang sangat disukai.

Mereka memiliki tipe kepribadian yang membuat orang lain tidak dapat marah terlalu lama. Meskipun setiap orang dapat belajar bagaimana menjadi lebih menawan dan karismatik, beberapa orang secara alami seperti itu berkat bagan kelahiran mereka.

Untuk setiap zodiak yang punya karakteristik seperti disebutkan di atas, ahli astrologi mengatakan sifat itu nampak dari planet yang mereka kuasai.

Lantas, siapa saja zodiak yang punya daya menawan dan paling mudah membuat luluh orang lain? Ini dia deretannya!

1 dari 3 halaman

Taurus

Ilustrasi Perempuan © Diadona

Seperti semua tanda bumi, Taurus dikenal pekerja keras, praktis, dan membumi. Sifat ini merupakan tiga sifat yang mungkin tidak terdengar menawan. Taurus juga memperbaiki tanda, yang berarti mereka datang di tengah musim mereka di zodiak.

Oleh karena itu, mereka memiliki kecenderungan untuk keras kepala. Akan tetapi karena mereka menguasai planet Venus, Taurus punya kemampuan alami untuk mempesona dengan caranya sendiri.

2 dari 3 halaman

Gemini

Ilustrasi Perempuan Berkacamata © Diadona

Selain penguasa Venus, penguasa Merkurius yakni Gemini juga cenderung memiliki banyak pesona. Hal ini berkaitan dengan Merkurius yang dijuluki sebagai planet tercepat dalam komunikasi.

Gemini dikenal memiliki aspek kepribadian yang berbeda - dan terkadang Anda tidak pernah tahu versi mana yang akan Anda dapatkan. Mereka sangat mudah beradaptasi dan tahu cara membaca orang, memungkinkan mereka untuk memikat siapa pun yang mereka temui.

3 dari 3 halaman

Libra

Ilustrasi Perempuan Make Up © Diadona

Dari semua tanda zodiak, Libra kemungkinan akan memenangkan penghargaan untuk tanda zodiak paling menawan. Tidak hanya timbangan yang diatur oleh Venus, mereka adalah tanda udara utama yang tahu cara berkomunikasi, dan juga memiliki rumah ketujuh dari hubungan pribadi.

Mereka adalah tipe zodiak yang selalu tampil seolah-olah mereka sedang menggoda bahkan ketika mereka hanya bersikap ramah, meskipun mereka juga sangat ahli dalam menggoda.

Beri Komentar