4 Zodiak Ini Butuh Banget Sama Cinta, Paling Gak Betah Kalau Sendiri

Reporter : Galang
Kamis, 28 April 2022 09:02
4 Zodiak Ini Butuh Banget Sama Cinta, Paling Gak Betah Kalau Sendiri
Mereka butuh banget dengan namanya cinta, gak bisa sendirian

Sifat orang memang beragam, ada yang suka kesendirian bahkan ada yang tidak betah sendiri. Hal ini pun berhubungan dengan perkara pasangan. Beberapa orang tidak betah ketika sendiri tanpa punya pasangan. Mereka yang memilih jadi jomblo, mungkin berpikir bahwa memiliki pasangan itu merepotkan atau ingin hidup bebas.

Ketika dihubungkan dengan zodiak, karakter khas masing-masing zodiak membuatnya dapat dikategorikan sebagai yang butuh pacar atau betah sendiri. Ini dia 4 orang berdasarkan zodiak yang paling tidak betah jomblo.

1 dari 4 halaman

Cancer

Ilustrasi Pasangan Bahagia © Diadona

Cancer pada dasarnya memiliki sifat yang sangat sensitif. Dengan dirinya yang mudah tergerak karena sifat sensitif, dia pun paling tidak bisa tanpa didampingi seseorang. Zodiak kepiting ini juga punya perasaan yang selalu penuh serta menunggu untuk ditumpahkan ke orang lain. Jadi wajar jika dia harus punya pacar.

2 dari 4 halaman

Scorpio

Soal hubungan percintaan, Scorpio adalah zodiak yang paling memiliki gairah dan sangat intens untuk menyalurkan rasa cinta. Tidak bisa sebentar saja menjomblo, Scorpio selalu mendambakan pasangan hidup ketika masa-masa sepi.

3 dari 4 halaman

Libra

Ilustrasi pasangan bahagia © Diadona

Libra adalah sosok yang punya sifat tidak bisa hidup sendiri. Baik itu teman atau keluarga, dia harus selalu ada yang menemani. Ini artinya, Libra pun harus selalu memiliki kekasih untuk mendampingi hari-harinya.

4 dari 4 halaman

Pisces

Pisces orangnya sangat imajinatif. Mereka juga sangat mudah tersentuh dengan kisah romantis. Bagi dirinya yang sangat suka mengkhayal, Pisces selalu berkhayal untuk mendapatkan cinta paling romantis dan memiliki akhir bahagia seperti drama-drama Korea.

Beri Komentar