Pembawa Angin Ceria di Tongkrongan, Ini 4 Zodiak yang Dikenal Mood Maker Banget

Reporter : Yoyok
Kamis, 28 April 2022 06:50
Pembawa Angin Ceria di Tongkrongan, Ini 4 Zodiak yang Dikenal Mood Maker Banget
Suasana selalu ceria kalau mereka ada saat kumpul bareng.

Dalam setiap perkumpulan pertemanan, ada saja satu orang yang bisa menjadi mood maker atau selalu membawa keceriaan saat bersama. Entah itu dia selalu membuat lelucon, atau datang dengan membawa makanan buat semua.

Kehadiran mereka pun selalu dinantikan teman-temannya. Aura positif sering kali mereka bawa ke tempat tongkrongan.

Berikut ini adalah deretan zodiak yang dikenal mood maker dan pembawa angin ceria di tongkrongan.

1 dari 5 halaman

Scorpio

Zodiak pertama yang dikenal sebagai mood maker adalah Scorpio. Scorpio memang dikenal sebagai zodiak yang misterius dan pendiam.

Namun, sifatnya tersebut akan mulai luntur ketika kamu sudah mengenalnya. Aslinya, Scorpio ini suka bercanda dan tidak pendiam sama sekali lho.

2 dari 5 halaman

Aries

Ketiga ada Aries yang bisa menjadi mood maker. Pada dasarnya, Aries orangnya itu humoris lho. Walaupun, terkadang jokes mereka memanhg bisa kelewatan.

Aries merupakan tipe yang ceplas-ceplos. Maka dari itu, jangan sampai dimasukin ke hati ya jokes yang dilontarkan seorang Aries.

Ilustrasi Pertemanan © Diadona

3 dari 5 halaman

Virgo

Zodiak selanjutnya sebagai mood maker adalah Virgo. Virgo bisa bikin orang-orang di sekitarnya ketawa ngakak dengan selera humornya.

Namun, sifat moody Virgo juga dapat membuat suasana sekitarnya jadi horor lho. Karena Virgo akan lebih memilih diam dan tidak membuat lelucon ketika sedang ada masalah.

4 dari 5 halaman

Gemini

Terakhir ada Gemini yang bisa menjadi mood maker di tongkrongan. Gemini pada dasarnya adalah orang yang humoris.

Namun, beda dengan Aries, candaan Gemini sering kali kebablasan dan bikin banyak orang tersinggung lho. Jadi kalau dirasa lelucon Gemini udah mulai kelewatan, jangan takut untuk menegurnya.

Ilustrasi Pertemanan © Diadona

Beri Komentar