Doyan Makan, 5 Zodiak Berikut Paling Lahap saat Buka Puasa

Reporter : Yoyok
Jumat, 16 April 2021 20:50
Doyan Makan, 5 Zodiak Berikut Paling Lahap saat Buka Puasa
Hayoo dikontrol makanannya saat berbuksa ya

Warga muslim di seluruh dunia sedang menjalankan ibadah puasa. Bagi kebanyakan orang, waktu yang dinantikan di bulan Ramadan ini adalah saat berbuka.

Ada yang cukup dengan berbuka pakai takjil seperti kurma, namun ada juga yang langsung ngambil makanan sepiring dengan berbagai macam lauk. rasa lapar yang memuncak dipadukan dengan makanan yang enak dapat membuat beberapa jadi seperti itu, etau mungkin saja mereka memang doyan makan.

Nah, berikut ini adalah lima zodiak yang doyan makan, sampai-sampai mereka lahap dan kalap banget saat berbuka lho.

1 dari 6 halaman

Leo

Ilustrasi Wanita Makan © Diadona

Leo memang tipe orang yang suka makan, namun makanan yang mereka sukai yaitu yang makanan mahal yang disajikan oleh ahlinya. Leo tidak level dengan makanan junk food ataupun pinggir jalan, mereka menginginkan pengalaman yang menyenangkan dalam kuliner.

Maka dari itu, jangan kaget jika Leo bisa lahap banget saat berbuka puasa, apalagi jika makanannya disajikan secara mewah dan oleh ahlinya.

2 dari 6 halaman

Aries

Aries merupakan tipe orang yang suka berpetualang, termasuk dalam hal kuliner. Berbeda dengan Leo, Aries merupakan tipe orang yang mau diajak kemana saja, apalagi untuk soal kuliner.

Aries memang suka mencoba berbagai macam santapan. Yang tidak Aries sukai adsalah mencoba makanan yang sama dalam waktu yang lama. Aries memang memiliki nafsu yang besar dalam urusan makanan.

3 dari 6 halaman

Taurus

Ilustrasi Wanita Makan Makanan Berlemak © Diadona

Taurus memang terkenal detail dalam urusan makanan. Mereka akan mencari tahu dahulu restoran dan makanan yang disajikan dari berbagai sumber, seperti kerabat, review, ataupun food vlogger sekalipun. Mereka juga ingin mengetahui dahulu bagaimana tampilan, bau, rasa, serta harga makanan tersebut.

Ketika semua aspek tadi dirasa sudah pas, maka jangan kaget Taurus bisa makan banyak banget saat berbuka. Taurus juga tipe orang yang tidak ingin ketinggalan dalam tren makanan.

4 dari 6 halaman

Pisces

Banyak orang yang bilang kalau makanan dapat membuat mood jadi lebih tenang dan menyenangkan, dan Pisces merupakan salah satu orang tersebut. Menurut Pisces, makanan dapat membuat mood atau suasana hati jadi lebih baik.

Sama seperti Aries, Pisces merupakan tipe orang yang terbuka dengan berbagai makanan apapu, baik itu yang mewah maupaun yang disajikan di pinggir jalan. Jadi, kalau Pisces lahap banget saat berbuka puasa, mungkin itu adalah bentuk dari penebusan mood-nya yang jelak di hari itu.

5 dari 6 halaman

Libra

ilustrasi wanita makan © Diadona

Libra merupakan tipe orang yang tidak memiliki pola makan teratur seperti orang-orang pada umumnya. Libra bisa saja sarapan dua kali dalam sehari, atau melewatkan makan siang dan makan malam dua kali sekalipun.

Libra yang memang suka nyemil bisa saja langsung lanjut makan makanan berat sekalipun. Jadi, kalau sehabis buka puasa Libra masih terus ngemil ini itu, maklumin aja ya namanya juga doyan.

Beri Komentar