Dikabarkan Ivan Gunawan Meninggal, Tanggapan Sang Mega Bintang Tak Terduga

Reporter : Sheila Fathin
Selasa, 21 September 2021 12:10
Dikabarkan Ivan Gunawan Meninggal, Tanggapan Sang Mega Bintang Tak Terduga
Nama Ivan Gunawan trending akibat rumor yang disebarkan tidak benar

Kembali terulang berita hoax yang menimpa seorang artis. Kini, Ivan Gunawan yang menjadi korban berita hoax.

Pada akun sosial medianya Ivan Gunawan mengunggah capture dari salah satu akun channel YouTube. Judul yang diberikan pada akun channel YouTube itu membuat Ivan Gunawan geram. Pasalnya, di situ tertulis “Innalilahi Wa Innalilahi Rojiun Kabar Duka Datang dari Ivan Gunawan”

Tak hanya itu, pada thumbnail channel tersebut menunjukkan foto Ivan Gunawan dan foto pemakaman. Selain itu juga potongan wajah Ayu Ting Ting yang sedang menangis.

1 dari 4 halaman

Tampak Kesal

Ivan Gunawan © Diadona

Walaupun sebenarnya Ivan Gunawan kesal dengan judul clickbait dan foto yang terpasang di video YouTube tersebut, Ivan Gunawan tetap mendoakan yang terbaik bagi orang dibalik channel tersebut.

“ Nikmat rasanya bisa bantuin Orang lain mencari rejeki .... dr judul ajah kalian dah cuan Yahh….kalian yg punya akun biar sehat yah ... umur panjang” tulisnya.

2 dari 4 halaman

Sederet Artis Beri Dukungan

Ivan Gunawan © Diadona

Tentunya banyak sederet pihak dan rekan-rekan artis Ivan Gunawan menyayangkan tindakan oknum yang rela membuat berita hoax seperti itu hanya untuk mendapatkan views yang banyak.

3 dari 4 halaman

Ivan Gunawan Bukan Artis Pertama

Kasus penyebaran berita hoax ini bukanlah kali pertama terjadi di kalangan selebriti. Sederet artis seperti  Ruben Onsu, Armand Maulana, Peppy, Sule, Elvy Sukaesih, Gary Iskak, Anang Hermansyah, Ashanty, dan Mamah Dedeh pernah mengalami hal serupa. 

Namun, setelah ditelusuri lebih lanjut ternyata akun tersebut beserta videonya hilang.

4 dari 4 halaman

Respond

Beberapa rekan Ivan Gunawan memberikan respon di kolom komentar 

“ Jahat banget????????, panjang umur insyallah ya gun” tulis  rya_baraba

“ Panjang umur Ivan.. Amin” tulis yunishara36

“ Ya Allah sampe kaget bangun tidur baca ini…. Gilak siy yg buat judul… semoga dengan berita gak bener ini @ivan_gunawan sehat selalu & panjang umur… Aminnn YRA” tulis @irwanriady

Beri Komentar