Dianggap Manja dan Ngerepotin, Ini loh Sederet Keuntungan Pacaran dengan Anak Bungsu

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Minggu, 29 November 2020 10:15
Dianggap Manja dan Ngerepotin, Ini loh Sederet Keuntungan Pacaran dengan Anak Bungsu
Emang ada manfaatnya?

Bukan rahasia lagi, anak bungsu seringkali dianggap sebagai sosok yang manja dan merepotkan. Hal ini kadang membuat mereka juga dianggap nggak dewasa, kekanak-kanakan, bahkan materialistri.

Tapi ternyata, hal itu nggak sepenuhnya benar loh. Si bungsu justru seringkali memiliki hari yang lembut dan penuh perhatian, apalagi sama pasangannya.

Merangkum dari berbagai sumber, berikut adalah sederet keuntungan jika kamu pacaran dengan si anak bungsu. Penasaran apa aja? Yuk, simak ulasan selengkapnya.

1 dari 4 halaman

1. Sosok kekasih yang penuh cinta

Ilustrasi Memanjakan Pasangan © Diadona

Anak bungu disebut-sebut sebagai sosok yang penuh cinta, sehingga tentunya hal itu akan dibagi dengan kekasihnya dong. Dimanjakan dan dihujani dengan kasih sayang, membuat mereka tahu banget gimana harus mencintai orang lain. Dijamin nggak bakal kekurangan kasih sayang deh..

2 dari 4 halaman

2. Peka dan penuh kehangatan

Ilustrasi Pasangan Kekasih © Diadona

Mereka juga dikenal sebagai sosok yang sensitif dan peka dengan apa yang ada di sekelilingnya. Perasaannya yang lembut dan sensitif pun akhirnya membuat mereka lebih pandai 'membaca' perasaan orang lain. Dan tanpa disadari, hal itulah yang membuat mereka bisa memperlakukan pasangannya dengan lebih hangat dan penuh perhatian.

3 dari 4 halaman

3. Super romantis

Ilustrasi Pasangan Romantis © Diadona

Bagi mereka, kasih sayang adalah suatu hal yang harus dibalaskan. Jika pasangan bisa memperlakukan mereka dengan baik, mereka akan membalas kasih sayang tersebut dengan lebih romantis lagi. Tentu bikin makin sayang dong ya..

Beri Komentar