Deretan Zodiak Ini Lebih Memilih Punya Karier yang Sukses, Urusan Asmara Minggir Dulu!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Selasa, 20 September 2022 16:15
Deretan Zodiak Ini Lebih Memilih Punya Karier yang Sukses, Urusan Asmara Minggir Dulu!
Apakah kamu salah satunya?

Setiap orang pasti punya satu impian atau goals yang ingin diraih dalam hidupnya. Ada yang pengen hidup nyaman dan tenang, ada yang mau hidup kaya raya bergelimang harta, tapi ada pula yang ingin punya pasangan yang setia.

Jika menilik dari astrologi, setiap zodiak memang punya fokus masing-masing. Melansir dari Your Tango, ada beberapa zodiak yang lebih memilih kesuksesan di bidang karier dibanding harus membangun kisah asmara yang penuh romansa.

Kira-kira siapa saja mereka, simak selengkapnya ya!

1 dari 4 halaman

1. Sagitarius

Ilustrasi Fokus BekerjaIlustrasi Fokus Bekerja © shutterstock.com/g/

Sedari awal, mungkin Sagitarius nggak begitu berhasrat mengejar kesuksesan karier. Tapi begitu merasakan sedikit kesuksesan, Sagitarius selalu menginginkan lebih. Dalam titik hidup ini, Sagitarius tahu apa yang berhasil untuknya, dan itu bukan cinta.

Sagitarius nggak ada masalah kok dengan hubungan percintaan, mereka bahkan punya pengalaman yang menyenangkan. Tapi sekarang, pikiran mereka hanya berputar pada pekerjaan, karier, dan perjuangan untuk sukses. Sagitarius benar-benar menyukai prosesnya.

Jika dikaitkan dengan percintaan, hubungan asmara yang sukses adalah di mana Sagitarius tetap bisa merasakan kebebasan. Tak suka diatur bahkan dikekang, Sagitarius ingin bebas melakukan apa yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

2. Capricorn

Ilustrasi Percaya DiriIlustrasi Percaya Diri © shutterstock.com/g/

Capricorn bukannya gila kerja ya, mereka hanya menyadari jika ada perasaan yang baik tentang pekerjaan yang dilakoni. Capricorn selalu memiliki kepercayaan diri jika bisa melakukan pekerjaannya dengan sangat baik.

Capricorn sering menerima pujian soal kinerjanya, hal ini dianggap sebagai kesuksesan pribadi karena bisa mengandalkan kemampuannya sendiri. Di saat orang lain membanggakan seberapa baik hubungan asmaranya berjalan lancar, maka Capricorn akan membanggakan kesuksesan kariernya.

Capricorn selalu berusaha mengembangkan karier, hal semacam inilah yang mendatangkan kegembiraan bagi mereka. Meraih kesuksesan dalam karier memberikan efek yang lebih baik daripada menjalan hubungan romantis biasa.

3 dari 4 halaman

3. Aquarius

Ilustrasi Hangout bareng Teman KerjaIlustrasi Hangout bareng Teman Kerja © shutterstock.com/g/

Bagi Aquarius, setiap hubungan percintaan yang dijalani harus memberikan pengalaman yang hebat dan bisa berlangsung dengan langgeng. Tapi, apakah cinta adalah sesuatu yang hebat bagi seorang Aquarius?

Di hadapan Aquarius, cinta sebenarnya cukup berbahaya dan berisiko. Bahkan, ada sebagian Aquarius yang sengaja mengarahkan hidupnya untuk jauh dari cinta dan hubungan asmara.

Aquarius lebih menyukai uang dan kesuksesan daripada kisah cinta. Alih-alih membangun hubungan asmara, Aquarius akan lebih banyak menjalin hubungan pertemanan yang menguntungkan.

Beri Komentar