Cowokmu Gak Pernah Tegas? Berikut Ini 5 Cara Menghadapi Pacar Plin Plan

Reporter : Yoyok
Jumat, 27 Oktober 2023 15:23
Cowokmu Gak Pernah Tegas? Berikut Ini 5 Cara Menghadapi Pacar Plin Plan
Punya pacar plin plan memang kadang nyebelin, kadang juga nyebelin banget lho.

Sifat setiap orang di muka bumi ini berbeda-beda. Ada yang suka marah-marah, periang, selalu murung setiap saat, dan masih banyak lagi.

Laki-laki atau pria memiliki stigma selalu memiliki sifat tegas, gagah berani, kuat, dan berbagai sikap maskulin lainnya. Padahal, tidak semua pria bisa manly, banyak juga laki-laki yang tidak tegas.

Pasti di sekitarmu ada pria yang plin plan dalam mengambil keputusan. Atau, bisa jadi pria plin plan tersebut adalah kekasihmu. Ingat, sikap tidak tegas atau plin plan bisa sangat menyebalkan lho.

Berikut ini adalah deretan cara menghapi pacar plin plan.

1 dari 6 halaman

Cari Tahu Alasan Plin Plan

Pertama-tama, jangan langsung nge-judge bahwa pacarmua orang yang plin plan permanen dan tak bisa diubah. Semua hal terjadi karena ada alasannya, termasuk sikap plin plan.

Maka dari itu, cari tahu terlebih dahulu alasan dia bisa plin plan seperti ini. Dengan begini, kamu jadi lebih bisa memahami dia dan tahu cara menghapinya.

Ilustrasi pasangan ngobrol © Diadona

2 dari 6 halaman

Diskusikan Keresahanmu

Sering kali sikap plin plan kekasih bikin sebal dan jadi penyakit hati. Daripada jadi penyakit di benakmu, maka utarakan saja dengan si dia.

Ajak pacarmu diskusi atas keresahanmu yang melihat si dia selalu plin plan. Dengan begini, mungkin saja di akan koreksi diri sendiri dan menjadi lebih baik lagi ke depannya.

3 dari 6 halaman

Ingatkan Agar Selalu Konsisten

Pria yang plin plan sering kali lupa akan keputusan yang diambil atau kata-katanya sendiri. maka dari itu, kamu punya peran penting untuk mengingatkannya.

Ketika ia sudah mulai plin plan, maka di situ peranmu untuk selalu mengingatkannya agar tetap konsisten. Baik itu konsisten akan kata-kata, maupun keputusan dalam hubunganmu.

ilustrasi pasangan ngobrol © Diadona

4 dari 6 halaman

Latih Dia Agar Tidak Plin Plan

Kamu bisa melatih pacarmu yang plin plan untuk jadi tegas. caranya cukup mudah, walaupun terdengar aneh. Kamu bisa mencatat poin-poin kata-kata atau keputusan yang diambilnya.

Ketika ia lupa, kamu bisa menunjukkan poin-poin yang sudah kamu catat kepadanya. Cara ini dapat melatih pacarmu untuk tidak plin plan lagi.

5 dari 6 halaman

Jangan Gampang Ikuti Kehendaknya

Selanjutnya yaitu jangan mudah untuk mengikuti kemauan pacarmu yang plin plan. Dengan setuju dengan keputusannya yang gampang berubah-ubah, itu artinya kamu sudah menganggap normal sifat plin plannya tersebut.

Maka dari itu, jangan mudah untuk mau mengikuti kemauan pacar. Ingatkan kembali keputusan yang sudah kalian sepakati sebelumnya.

Beri Komentar