Bukan 'Aku Cinta Kamu', Ini 3 Kata Ajaib yang Justru Ampuh Bikin Pria Jatuh Hati

Reporter : Arifina
Rabu, 30 November 2022 08:00
Bukan 'Aku Cinta Kamu', Ini 3 Kata Ajaib yang Justru Ampuh Bikin Pria Jatuh Hati
"Aku cinta kamu" udah ga menarik guys...

Jika biasanya kaum pria cenderung lebih aktif dalam menarik perhatian perempuan pujaannya, kini hal itu sudah tidak lagi ya guys. Tidak ada salahnya bagi perempuan untuk lebih dulu mengawalinya, baik itu dalam bentuk ungkapan kata cinta maupun luapan perasaan.

Dalam ungkapan yang menunjukkan kasih sayang ini, pria pun sama halnya dengan perempuan, lho! Di mana seorang pria juga akan luluh perasaannya jika mendapat kata-kata yang menyentuh hati.

Lantas kata-kata seperti apa sih yang bisa membuat pria jatuh hati?

1 dari 6 halaman

Ternyata, ada setidaknya 3 kata ajaib yang dapat kamu ucapkan agar gebetanmu jatuh cinta kepadamu. Dilansir dari Your Tango, kata-kata ini justru membuat pria makin menyukaimu, lho!

Bukan kata-kata " Aku sangat mencintaimu" , bukan pula " Aku sangat menginginkanmu" , bahkan tidak juga kalimat " Aku mencintai kamu" .

Walaupun, tak dapat dipungkiri kata-kata di atas memang dapat membuat kita merasa spesial dan dicintai. Namun, hal tersebut juga dapat membuat seseorang terjebak.

2 dari 6 halaman

Pasalnya, dengan mengungkapkan kata “ Aku sangat mencintaimu”, berarti memaksa si dia untuk menjawab perasaan yang serupa. Padahal, belum tentu mereka yang kamu incar ini juga mencintaimu.

Nah, sebenarnya ada kata-kata yang lebih dalam yang justru bis membuat seorang pria jatuh hati. Sesuatu ini pula yang membuatnya lebih mencintaimu dan menimbulkan emosi positif.

3 dari 6 halaman

Ilustrasi pasanganIlustrasi pasangan © 2022 freepik.com

3 kata tersebut adalah " Aku Percaya Kamu" . Kata-kata ini sebagai bentuk pemberitahuan kepada seorang pria bahwa kamu memercayainya.

" Aku Percaya Kamu"  ini juga disebut-sebut mantra ajaib, lho! kok bisa?

4 dari 6 halaman

Ternyarta, ketika kamu memberi tahu seorang pria bahwa kamu memercayainya, hal itu sama halnya kamu memvalidasi dia sebagai seorang pemimpin dan menghormati integritasnya.

Secara tidak langsung, kamu juga menunjukkan keinginan berbagi duniamu dengan pria tersebut dan ingin terkoneksi dengannya. Sisi positif yang lain, kata-kata ini dapat menghilangkan tekanan yang dialami oleh pria yang kamu ajak berkencan.

5 dari 6 halaman

Namun, tetap harus diwaspadai ya. Mempercayai seseorang bukanlah perkara yang mudah. Pertimbangkan lagi tentang keputusanmu tersebut.

Sebagai seorang perempuan, kamu tetap harus bertanya pada diri sendiri, pria seperti apa yang kamu inginkan.

6 dari 6 halaman

Pernyataan " Aku Percaya Kamu" juga dapat menjadi bumerang, jika kamu salah sasaran nih! Karena akan ada dua kemungkinan yang terjadi, yaitu antara kamu dapat membuat hal tersebut lebih baik atau justru menghancurkannya.

Itu tadi adalah 3 kata ajaib yang mampu membut pria jatuh hati. Siapa tahu kamu akan menerapkan kata-kata ini agar si dia semakin jatuh cinta kepadamu, ya!

Beri Komentar