Anti Gagal! Coba 6 Game Seru Ini Jika Ingin Lebih Mengenal Pasangan

Reporter : Sheila Fathin
Selasa, 1 November 2022 08:00
Anti Gagal! Coba 6 Game Seru Ini Jika Ingin Lebih Mengenal Pasangan
Nggak cuman cari kerjaan yang butuh effort, tapi mengenal pasangan jauh lebih dalam juga butuh effort lebih

Memulai sebuah hubungan memerlukan usaha lebih untuk lebih mengenal calon pasangan atau pasangan jauh lebih dalam. Berkomunikasi secara intens adalah kunci untuk mengenal lebih dekat pasangan. Selain itu cara ini bisa dilakukan untuk membangun komunikasi secara reguler. Memberikan kabar keseharianmu adalah salah satu cara juga yang mampu membuat hubunganmu jauh lebih dekat satu sama lain.

Di sisi lain, berkomunikasi secara reguler dengan pasangan juga akan membuat kita kehilangan topik pembicaraan. Meski begitu, komunikasi reguler memiliki banyak dampak positif untuk membangun hubunganmu jauh lebih dalam. Ada beberapa cara agar komunikasimu nggak garing-garing amat dan kurang topik pembicaraan. Salah satu caranya adalah dengan bermain games.

1 dari 8 halaman

Game pasangan © Diadona

Games ini dilakukan dengan berkirim pesan yang berguna untuk membangun bondingmu dengan pasangan. Menurut konselor profesional berlisensi dan seksolog bersertifikat Carlos Cavazos. “ Permainan membantu membangun kenangan yang mengikat, menghilangkan tekanan karena harus memikirkan hal-hal untuk dibicarakan, membawa tawa ke dalam ruangan, dan membantu Anda mempelajari hal-hal baru tentang satu sama lain baik secara emosional maupun seksual,” kata Cavazos.

Berikut ini adalah beberapa flirty games yang bisa kamu coba dengan pasangan!

2 dari 8 halaman

Would You Rather

Game klasik 'Would You Rather' ini pasti udah sering kalian denger kan ya? Permainan ini sebenarnya bisa kalian mainkan juga bareng dengan temen-temen. Cuman, kalau kalian ingin membangun komunikasi yang intens dengan pasangan agar bisa lebih dekat. Kamu bisa melakukan permainan ini.

3 dari 8 halaman

20 Questions

Memainkan 20 pertanyaan bisa menjadi cara yang bagus untuk mengenal pasangan/calon pasangan lebih baik, atau menumbuhkan koneksi yang lebih kuat dengan pasangan. Kamu dapat saling mengajukan pertanyaan seperti “ Apa hal favoritmu tentangku?" atau “ Apa sesuatu yang belum kamu coba atau lakukan dengan pasangan?”

4 dari 8 halaman

This or That

Permainan 'This or That' bisa banget kamu lakuin dengan pasangan atau calon pasangan. 'This or That' ini bisa menjadi cara yang menyenangkan untuk mencairkan suasana dengan pasangan. Jadi obrolan yang kamu lakukan gak garing-garing amat. Apalagi pas masa PDKT. Pasti butuh effort lebih lah ya.

5 dari 8 halaman

Name That Tune

Permainan 'Name that Tune' adalah permainan tebak lagu. Kamu bisa mengirimkan memo suara sambil menyanyikan sebuah lagu, kemudian pasangan/calon pasangan kamu

6 dari 8 halaman

Truth or Dare

Permainan 'truth or dare' adalah permainan sejuta umat. Kamu bisa memainkan permainan ini dengan keluarga, teman atau pasangan. Jadi permainan ini sangat cocok untuk kamu yang ingin mengenal pasanganmu ya.

7 dari 8 halaman

Two Truths and A Lie

Permainan ini adalah permainan tebak-tebakan. Di mana kamu atau pasangan harus menebak mana hal yang sebuah kebenaran dan kebohongan. Permainan ini untuk mengetahui seberapa kamu dekat dan tahu pasanganmu.

8 dari 8 halaman

Permainan ini memang terlihat seru dan lucu kalau dilakukan bersama pasangan. Namun, hal yang perlu kamu perhatikan dalam permainan ini pastikan dulu kalau Diazens punya pasangan atau gebetan ya. Hehehe

Terus, pastikan juga kalau games ini berjalan dua arah bukan satu arah. Karena kalau permainan ini cuman satu arah jadinya garing dan krik-krik sih. Bukannya seneng malah galau. Sediiihhh :(

Beri Komentar