Marshanda Bukber Bareng Nia Ramadhani, Salfok sama Sienna dan Mikhayla yang Juga Bestie

Reporter : Mila
Senin, 18 Maret 2024 10:06
Marshanda Bukber Bareng Nia Ramadhani, Salfok sama Sienna dan Mikhayla yang Juga Bestie
Ibu dan anak sama-sama bestie!

Persahabatan antara Marshanda dan Nia Ramadhani diketahui sudah terjalin sejak 20 tahun lalu. Hingga kini pun mereka masih langgeng meski keduanya sudah jarang bertemu.

Salah satu bukti bahwa persahabatan mereka masih terjalin adalah saat Marshanda dan Nia terlihat buka puasa bersama baru-baru ini. Bahkan tak hanya berdua, Marshanda dan Nia mengajak serta anak-anak mereka yaitu Sienna Kasyafani dan Mikhayla Zalindra Bakrie.

1 dari 4 halaman

Momen buka puasa bersama Marshanda dan Nia Ramadhani diunggah di Instagram (16/3/2024). Pada unggahan itu, terlihat Marshanda ditemani oleh Sienna, sementara Nia Ramadhani ditemani oleh Mikhayla dan Ardi Bakrie.

Marshanda Bukber Bareng Nia Ramadhani © Diadona

2 dari 4 halaman

Lewat captionnya, Marshanda menyiratkan bahwa momen buka puasa tersebut berlangsung seru dan heboh.

" Yang satu ngerap. Yang satu ngedance. Yang satu ngelawak. Yang satu ngakak. Ga ada yang brenti ngomong. Asli. Bukber yang kenyang dengan rasa senang," tulis Marshanda.

3 dari 4 halaman

Selain fokus pada Marshanda dan Nia, para netizen juga menyoroti anak-anak mereka. Sienna dan Mikhayla terlihat sangat dekat bak bestie. Diketahui, umur keduanya tidak jauh berbeda. Pantas bisa akrab!

" Marshanda dan Nia cuma beda setahun, Mikha dan Sienna juga beda setahun, bahkan sekarang masih sama-sama 11 tahun," tulis salah satu netizen.

Sienna dan Mikhayla © Diadona

Beri Komentar