Deretan Zodiak ini Diprediksi Bertemu Jodoh di Tahun 2022, Udah Siap Belum?

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Senin, 3 Januari 2022 14:15
Deretan Zodiak ini Diprediksi Bertemu Jodoh di Tahun 2022, Udah Siap Belum?
Ada yang ketemu jodoh hingga akhirnya berujung menikah loh~

Tahun baru seringkali dimanfaatkan sebagian orang untuk membuat perubahan baru dalam hidupnya. Beragam perubahan bisa dilakukan, entah dalam aspek karier maupun asmara.

Bicara soal kisah asmara dan percintaan, ternyata ada beberapa zodiak yang diprediksi akan bertemu jodohnya di tahun 2022 ini. Bukan sekadar ketemu lalu pisah lagi, tapi ada yang bakal segera berlabuh di pelaminan usai ketemu jodohnya loh!

Penasaran siapa saja yang bakal beruntung percintaannya di tahun 2022? Yuk, simak ulasan selengkapnya!

1 dari 5 halaman

1. Sagitarius

Ilustrasi Bertemu Jodoh di Pesawat © Diadona

Sagitarius diprediksi punya peluang besar untuk bertemu jodohnya di tahun 2022. Di tahun baru inilah, mereka akan lebih fokus membangun hubungan asmara yang penuh keintiman. Sebagaimana kepribadiannya yang menyukai petualangan, Sagitarius akan berusaha keras untuk membuat hubungannya terasa seru dan menyenangkan untuk dijalani.

2 dari 5 halaman

2. Virgo

Ilustrasi Bertemu Jodoh © Diadona

Di tahun 2022, Virgo diprediksi akan mencapai kestabilan dan keamanan di bidnag asmara. Mereka akan menemukan sosok yang bisa mengajarkan makna dan arti hidup sebenarnya. Virgo sendiri diperkirakan akan menemukan tipe pasangan yang kuat dan berkuasa yang bisa membantu mereka berkembang dan bertumbuh lebih baik.

3 dari 5 halaman

3. Taurus

Ilustrasi Bertemu Jodoh © Diadona

Taurus menyukai hubungan yang stabil dan nyaman untuk dijalani. Mereka mendambakan pasangan dan hubungan yang serius dan nggak main-main. Di tahun baru ini, ada kesempatan terbuka bagi Taurus untuk menemukan orang baru yang berpotensi menjadi pasangan hidup mereka.

4 dari 5 halaman

4. Capricorn

Ilustrasi Bertemu Jodoh © Diadona

Tahun 2022 membuka peluang bagi Capricorn untuk menjalin hubungan asmara dan menemukan pasangan yang cocok untuk mereka. Kesibukan pekerjaan bisa dikesampingkan sementara waktu, jika Capricorn benar-benar mendamba hubungan romantis. Jika serius, Capricorn bahkan bisa menikah di tahun ini loh!

Beri Komentar