Bermodalkan Ketegasan, Ini 4 Cara Ampuh Bikin Cewek Klepek-Klepek dan Gak Mau Pergi Darimu

Reporter : Yoyok
Senin, 18 September 2023 18:45
Bermodalkan Ketegasan, Ini 4 Cara Ampuh Bikin Cewek Klepek-Klepek dan Gak Mau Pergi Darimu
Cara-cara berikut efektif banget buat kamu yang baru menjalin asmara dengan seseorang.

Banyak hal yang bisa dilakukan untuk membuat sebuah hubungan asmara langgeng. Hal-hal yang bisa membuat hubungan retak yaitu ketika salah satu pihak merasa hubungan tidak berjalan lagi atau sudah tidak cinta lagi.

Tidak hanya pihak cowok, banyak juga cewek di luar sana yang bisa dengan mudah sudah tidak cinta lagi dengan pasangannya. Maka dari itu, buat kamu para cowok, ada beberapa cara yang bisa dilakukan agar si dia gak mau pergi darimu.

Berikut ini adalah beberapa cara ampuh yang bisa para cowok lakukan untuk bikin pasangannya gak mau pergi, efektif banget jika dilakukan sejak awal pacaran.

1 dari 5 halaman

Tunjukkan Tujuan Hidupmu

Cara pertama yaitu menujukkan tujuan hidup kepada pasangan. Selain cinta, rasa kagum juga dapat membuat seseorang bertahan lama dengan pasangannya.

Tujuan jika kamu memiliki goals atau tujuan hidup kepada pasangan. Malahan, lebih baik tentukan tujuan hidup terlebih dahulu dengan matang sebelum mencari pasangan guys.

Ilustrasi Pasangan Baru © Diadona

2 dari 5 halaman

Respect > Cinta

Berikutnya adalah tumbuhkan rasa hormat pasangan kepadamu. Hubungan yang bermodalkan cinta tidak menjamin seseorang tak akan selingkuh atau berpaling darimu.

Berbeda dengan rasa hormat atau respect. Jika cewek sudah respect dengan pasangannya, mereka tidak akan meremehkanmu dan jaminan setia.

3 dari 5 halaman

Jadilah Pemimpin

Cara berikutnya masih ada hubungannya dengan yang kedua, yaitu menjadi pemimpin bagi pasangan. Perlihat kepada pasangan kalau kamu bisa menjadi pemimpin baginya.

Perlihatkan kalau kamu bukan sosok yang plin-plan, labil, mudah emosi, dan ratu drama. Tunjukkan padanya kalau ia akan nyaman hidupnya jika menjadi pasanganmu.

4 dari 5 halaman

Pertegas Batasan yang Tak Boleh Dilanggar

Terakhir adalah pastikan jika pasangan paham jika ia melanggar batasan, maka hubungan akan berakhir. Dalam sebuah hubungan pastinya ada komitmen yang sepatutnya tak dilanggar.

Pertegas kepada pasangan jika kamu tidak akan memberikan kompromi ketika ia melanggar.

Beri Komentar