Bercinta saat Hujan Terasa Lebih Menyenangkan, Apa Alasannya?

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Sabtu, 19 Juni 2021 14:15
Bercinta saat Hujan Terasa Lebih Menyenangkan, Apa Alasannya?
Apa bener bisa bikin hangat?

Momen bercinta memang bisa dilakukan kapan saja, entah pagi atau malam hari. Dua waktu ini memang sering jadi pilihan, utamanya bagi pasangan yang sama-sama sibuk atau sudah memiliki anak.

Namun, ada satu waktu juga yang sering dimanfaatkan pasangan suami istri untuk bercinta yakni saat hujan. Melansir dari Pulse, bercinta saat hujan disebut-sebut jadi momen paling istimewa loh! Kira-kira apa alasannya, berikut ulasannya.

1 dari 4 halaman

1. Membantu memberikan kehangatan

Ilustrasi Cuddling © Diadona

Namanya aja lagi hujan, biasanya temperature udara cenderung lebih dingin dari biasanya. Apalagi saat sedang lebat-lebatnya, nggak banyak aktivitas yang bisa dilakukan karena dingin.

Itulah sebabnya, bercinta bisa jadi salah satu cara untuk mengisi waktu. Lagipula bercinta selama hujan bisa membantu memberikan kehangatan. Pelukan mesra dan cuddling tentunya bisa menghangatkan tubuh maupun perasaan kan?

2 dari 4 halaman

2. Suasana romantis lebih mudah terbangun

Ilustrasi Pasangan Romantis © Diadona

Pasangan yang sudah lama menikah cenderung menjalankan sesi bercinta hanya karena kebutuhan. Alhasil momen tersebut sering berjalan begitu saja tanpa kesan yang menggairahkan.

Tapi dengan adanya hujan apalagi saat malam hari di akhir pekan, suasana bercinta bisa terasa beda. Suasana romantis bisa terbangun dan suasana hati untuk bermesraan makin terasa.

3 dari 4 halaman

3. Waktu paling sempurna

Ilustrasi Pasangan Memandang Hujan © Diadona

Tak perlu banyak alasan karena nyatanya bercinta saat hujan memang terasa sempurna. Hal ini mungkin nggak hanya kamu alami, tapi begitu juga pasangan lain.

Sebuah survei bahkan pernah dilakukan untuk mengetahui kesan pasutri saat bercinta selama hujan. 83% responden Trojan's Degrees of Pleasure mengatakan bahwa waktu paling sempurna untuk bercinta adalah malam hari saat hujan deras.