Benarkah Jomblo Lebih baik daripada Cinta Tak Terbalas?

Reporter : Yoyok
Kamis, 28 Januari 2021 20:50
Benarkah Jomblo Lebih baik daripada Cinta Tak Terbalas?
Dua-duanya tentunya tidak ada yang menginginkan, namun mana yang lebih buruk

Tidak ada orang yang ingin jomblo berlarut-larut. Pastinya banyak orang yang ingin memiliki pasangan agar tidak merasa sendiri lagi.

Tiap orang pastinya butuh seseorang untuk dicintai. Namun, bagaimana kalau cintanya tidak terbalas? Bagaimana kalau cintamu yang tulus tidak mendapatkan respon yang layak darinya? Atau bisa dibilang, cinta bertepuk sebelah tangan?

Apakah kondisi ini lebih baik daripada jomblo?

1 dari 4 halaman

Jomblo Lebih Baik

Dikutip dari iHeart Intelligence, ternyata status jomblo lebih baik daripada cinta yang tak terbalas lho. Karena tidak memiliki siapapun untuk disayangi lebih baik daripada memiliki orang yang tidak membalas cinta kita.

Jomblo lebih baik daripada memiliki seseorang yang tidak ingin berkomitmen denganmu. Karena beban dari orang yang jomblo tidak sebesar orang yang dengan cinta yang tak terbalas.

Orang dengan cinta tak terbalas hanya akan makan hati setiap harinya, karena orang yang ia sayangi tidak menganggapnya.

Ilustrasi Perempuan Sabar © Diadona

2 dari 4 halaman

Tidak Rsah dan Gelisah

Memikirkan alasan kenapa tidak ada orang yang mencintaimu itu lebih baik daripada bertanya-tanya mengapa orang yang seharusnya mencintaimu malah tidak melakukannya. Sendirian lebih baik daripada bersama orang yang membuatmu selalu sendiri.

Dengan sendiri kamu tidak perlu resah dan gelisah memikirkan seseorang. Apalagi memikirkan seseorang yang tidak cinta padamu, hanya akan buanhg-buang waktu saja dan juga jadi beban di hidupmu.

3 dari 4 halaman

Kamu Pantas Dapat yang Lebih Baik

Maka dari itu, sepatutnya kamu pergi atau melepaskan orang yang tidak sungguh-sungguh terhadapmu itu. Kamu pantas mendapatkan seseorang yang jauh lebih baik darinya.

Seseorang yang rela mencintaimu apa adanya. Dan yang lebih penting, ia membalas cinta yang telah kamu berikan padanya.

Karena dalam sebuah hubungan, dibutuhkan dua orang yang memiliki porsi berimbang. Ibaratnya dalam sepak bola, sebuah hubungan harus memiliki strategi penyerangan dan bertahan yang sama bagusnya.

Beri Komentar