Tanpa Disadari, Ini 7 Tanda Jika Dia Lebih dari Sekadar Teman Buatmu

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Kamis, 28 Januari 2021 09:15
Tanpa Disadari, Ini 7 Tanda Jika Dia Lebih dari Sekadar Teman Buatmu
Hayo, siapa yang akhirnya naksir temen sendiri?

Kata-kata kiasan 'cinta datang karena terbiasa' memang benar adanya. Buktinya banyak pasangan kekasih yang awalnya justru merupakan sepasang teman. Intensitas pertemuan yang cukup sering dan komunikasi yang terasa nyambung, memang memungkinkan dua orang untuk merasa cocok dan nyaman satu sama lain.

Tapi pernah nggak sih kamu merasakan tanda-tanda ada 'perubahan perasaan' terhadap teman dekatmu? Melansir dari All Womens Talk, berikut merupakan 7 tanda jika dia ternyata lebih dari sekadar teman buatmu. Check this out!

1 dari 4 halaman

1. Pandanganmu sering terarah padanya

Ilustrasi Naksir Teman Kerja © Diadona

Tanda pertama jika kamu diam-diam memiliki rasa pada temanmu yakni saat pandanganmu jadi sering terarah padanya. Entah saat kalian ngobrol atau mungkin saat dia akan pergi, kamu secara nggak sengaja akan terus memperhatikannya sampai hilang dari penglihatanmu.

2. Kamu tampak senang saat menerima pesan darinya

Tanda kedua berkaitan dengan pesan yang dia kirimkan. Jika kamu mulai berbunga-bunga dan merasa begitu bersemangat saat menerima pesan darinya, bisa jadi mulai tumbuh benih-benih cinta nih.

2 dari 4 halaman

3. Kamu merasa kesal saat batal bertemu dengannya

Ilustrasi Perempuan Kesal © Diadona

Jika kamu mulai menganggapnya lebih dari sekadar teman, biasanya kamu akan merasa kecewa dan kesal jika kalian batal bertemu. Padahal harusnya hal ini semacam ini bisa dimaklumi loh, tapi tanpa disadari kamu justru uring-uringan.

4. Tiba-tiba merasa cemburu melihatnya dekat dengan yang lain

Pernah nggak sih kamu tiba-tiba merasa cemburu saat melihatnya berinteraksi dengan perempuan lain? Nah, kalau kamu udah mulai sampai pada titik ini, jelas sih kamu menyimpan perasaan padanya.

3 dari 4 halaman

5. Nggak sengaja melakukan flirting

Ilustrasi Flirting Rekan Kerja © Diadona

Jika kamu memiliki sedikit saja perasaan padanya, hal itu bisa terlihat dari sikapmu yang mulai berubah loh. Tanpa disadari, kamu akan menggodanya, kamu akan mudah tertawa pada leluconnya, dan kamu akan mudah berempati padanya.

6. Kamu jadi sering membicarakannya

Saat menyukai sesuatu atau seseorang, kita akan lebih sering membicarakannya. Nah, kalau kamu sudah mulai merasa dia lebih dari sekadar teman, biasanya kamu akan jadi lebih sering menyebut namanya bahkan dengan perasaan yang menggebu-gebu.

4 dari 4 halaman

7. Kamu nggak bisa berhenti memikirkannya

Ilustrasi Perempuan Melamun © Diadona

Tanda yang satu ini jelas banget mengindikasikan kalau dia udah bukan lagi sekadar teman buatmu. Pikiranmu akan terus membayangkannya dan kamu akan mulai berandai-andai jika dia membalas perasaanmu.


Well, jatuh cinta pada teman sendiri itu sah-sah aja kok. Tapi bener nih udah yakin mau ganti status dari temen jadi demen?

 

Beri Komentar