Apakah Kamu Anak Rainbow, Indigo, atau Crystal?

Reporter : Hevy Zil Umami
Rabu, 29 Januari 2020 21:52
Apakah Kamu Anak Rainbow, Indigo, atau Crystal?
Ada orang-orang yang datang dari bintang-bintang, baik dekat maupun jauh, dari dimensi lain dan memiliki kebijaksanaan, bahwa mereka dapat memanfaatkan itu begitu mereka ingat siapa mereka.

Memang, starseed bervariasi dan dibagi menjadi tiga kategori atau generasi: Indigo, Crystal, dan Rainbow.

Terlepas dari kategorinya, semua bintang punya banyak kesamaan, serta banyak perbedaan. Mari kita lihat karakteristik anak Indigo, Crystal, dan Rainbow untuk membantumu memutuskan yang manakah dirimu.

1 dari 4 halaman

Kita mulai dari Anak Indigo

Populasi utama Anak Indigo terbangun di Bumi selama akhir 1950-an hingga 1970-an. Mereka dipandang sebagai pencipta jalan baru yang membawa umat manusia dari cara berpikir yang lebih militan dan membawa perdamaian.

Namun, semangat prajurit adalah sesuatu yang akan dipegang Anak Indigo, dan rasa hormat inilah yang terkadang membuat mereka tampak macet.

Pada kenyataannya, Indigo berusaha membawa ide-ide konvensional tentang pemerintah, pendidikan, dan bahkan sistem hukum. Mereka adalah orang-orang yang anti segala sesuatu yang membuka jalan bagi reformasi.

Karakteristik Anak Indigo adalah:

- Berkemauan keras
- Keras kepala
- Intuitif
- Kreatif
- Tidaksabaran
- Dapat merasakan ketidakjujuran
- Pemberontak tetapi juga memiliki batas-batas dan nilai-nilai pribadi, yang jelas mereka sangat kaku.
- Memiliki masalah dengan otoritas

2 dari 4 halaman

Anak Crystal

Anak-anak ini sering dilahirkan oleh orang tua Indigo. Misal Ibumu adalah Indigo murni. Dia lahir di akhir 50-an, dan adalah seorang pejuang yang sejati.

Maka kamu akan murni Crystal, generasi anak-anak bintang yang dalam banyak hal kebalikan dari anak-anak Indigo. Anak-anak Crystal sebagian besar lahir antara tahun 1980 dan 2010, meskipun beberapa masih lahir sekarang.

Crystal memiliki mata besar yang sering berubah warna. Anak-anak ini juga sangat murni dan mempraktekkan toleransi, kesabaran, dan kasih sayang. Sayangnya, mereka juga sangat sensitif dan rentan terhadap sensorik yang berlebihan, seringkali tidak menyukai komunikasi langsung, dan lebih suka menyendiri.

Karakteristik Anak Crystal adalah:

- Biasanya memiliki orang tua Indigo
- Emosional dan sensitif
- Intuitif
- Musikal dan artistik
- Seringkali memiliki alergi dan kepekaan terhadap makanan lainnya
- Suka menyendiri
- Seringkali terhubung lebih baik ke anak-anak (ketika lebih tua) dan hewan
- Menempatkan kenyamanan di atas mode
- Tidak tahan area ramai

3 dari 4 halaman

Anak Rainbow

Ini adalah bintang laut terbaru yang akan menjelma di planet Bumi. Belum pernah hidup di dimensi ke-3 atau di planet ini sebelumnya, Anak Rainbow masih menyesuaikan diri dengan kehidupan di planet ini dan sering meminta saran Crystal.

Namun, tidak seperti generasi sebelumnya, anak-anak Rainbow adalah mereka yang menguasai hal-hal seperti menari, seni bela diri, piano, bahasa, dan teorema kompleks, saat masih kecil.

Anak-anak Rainbow berbeda dan memiliki tingkat spiritual tertinggi. Begitu tinggi anak-anak ini sehingga para Indigo sering kesulitan memahami mereka.

Karakteristik Anak Rainbow adalah:

- Seringkali tampak berada di dunia mereka sendiri
- Mampu belajar dengan kecepatan tinggi
- Penuh cinta dan kemurahan hati
- Welas asih
- Energi tinggi
- Mata besar, mirip dengan Crystal
- Masalah komunikasi di usia muda
- Sangat cair
- Sangat berani dan tidak goyah
Karena para Rainbow sering dianggap sebagai bagian terakhir dari teka-teki

4 dari 4 halaman

Masing-Masing Unik

Indigo adalah kebalikan dari Crystal, dan Rainbow jatuh di tengah. Tidak mengherankan bahwa orang Indigo memiliki aura gelap, Crystal lebih jernih, dan Rainbows menyerap dan memancarkan semua spektrum cahaya!

Beri Komentar