Anti Galau-Galau Club, 3 Zodiak Ini Paling Cepat Move On dari Mantan

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Jumat, 18 Desember 2020 10:15
Anti Galau-Galau Club, 3 Zodiak Ini Paling Cepat Move On dari Mantan
Bye-bye mantan..

Putus cinta adalah suatu hal yang emang kurang enak untuk dijalani. Kadang, putus cinta ini bahkan bisa bikin seseorang jadi galau dan nggak bersemangat untuk menjalani hidup.

Tapi tahu nggak sih, menurut astrologi ternyata ada beberapa zodiak yang justru cepat move on dan bisa menjalani hidup dengan baik usai mengalami putus cinta. Kira-kira siapa aja? Yuk, simak selengkapnya..

1 dari 4 halaman

1. Taurus

Ilustrasi Perempuan Bahagia © Diadona

Taurus dikenal sebagai sosok yang paling nggak suka membuang-buang waktu untuk hal-hal tidak berguna. Bagi mereka, mantan adalah sosok yang nggak penting-penting amat untuk dipikirkan lagi.

Jika sudah benar-benar putus, Taurus akan segera berusaha move on dengan cepat agar bisa menjalani hari dengan lebih tenang. Kalau pun mereka membutuhkan pasangan baru, mereka akan super selektif untuk mendapatkan pengganti yang lebih baik.

2 dari 4 halaman

2. Aries

Ilustrasi Perempuan Optimis © Diadona

Zodiak kedua yang dikenal cepat move on adalah Aries. Padahal, mereka adalah sosok yang sangat penyayang pada kekasihnya.

Tapi manakala hubungan itu harus berakhir, Aries pun akan berusaha untuk move on dari hubungan tersebut dan berusaha melupakan sang mantan secepat mungkin. Aries percaya bahwa benar-benar move on akan membuat mereka lebih mudah menemukan sosok baru yang lebih baik dan bisa dipercaya.

3 dari 4 halaman

3. Sagitarius

Ilustrasi Perempuan Bersemangat © Diadona

Sagitarius adalah tipikal orang yang bersemangat menghadapi hal-hal baru. Termasuk soal status baru yang kembali jomblo akibat putus dengan kekasih.

Bagi mereka, mantan adalah masa lalu yang sebaiknya nggak perlu diingat-ingat lagi. Dengan hati yang sudah mantap untuk move on, Sagitarius akan mencoba untuk berkenalan dengan orang-orang yang baru untuk mengisi kekosongannya.

Beri Komentar