Anti Gagal! Ini 5 Strategi Chatting untuk Perempuan yang Bikin Pria Idaman Tertarik

Reporter : Arifina
Rabu, 15 Februari 2023 08:00
Anti Gagal! Ini 5 Strategi Chatting untuk Perempuan yang Bikin Pria Idaman Tertarik
Yuk dicoba dulu, siapa tau klik!

Apakah kamu salah satu yang tengah mengincar gebetan priamu? Jangan hanya memberikan kode-kode semata ya!

Kamu sebagai perempuan bisa kok memulai chating duluan untuk pria yang kamu kagumi. Tapi, biar tidak salah langkah dan bisa membangun daya tarik perlu adanya trik chatting, lho!

Bagi sebagian perempuan, memulai percakapan terlebih dulu kepada orang yang dikagumi itu tidak mudah. Bisa muncul kecemasan, hingga kebingungan harus membahas apa.

1 dari 7 halaman

Ilustrasi Chatting © Diadona

Dilansir dari Your Tango, ternyata ada lho strategi chatting untuk bikin pria tetap tertarik. Beruntungnya, berdasarkan Law of Attraction, ada beberapa cara yang bisa dilakukan para wanita untuk mengubah keterampilan texting secara alami.

Dengan begitu, para perempuan dapat meningkatkan ketertarikan pria idamannya. Strategi chatting yang baik dinilai akan mampu menjaga perhatian dan ketertarikan gebetanmu. Apa saja? Berikut rinciannya!

2 dari 7 halaman

Gunakan Gaya Bahasanya

Ini menjadi yang sangat penting dalam melakukan metode chatting dengan gebetan. Penggunaan pilihan kata atau model bahasa seperti apa yang pas agar sesuai dengan dunianya.

Kalian bisa menetapkan untuk perkataan biasa atau menggunakan bahasa gaul. Hal ini juga menunjukkan bahwa kita berhubungan dengan dia untuk menciptakan suasana yang kohesif.

Nah, penggunaan bahasa saat chatting ini penting dan secara alami akan membuat pria idaman merasa kita memahaminya karena berbicara dalam bahasanya. Kalian juga bisa membubuhkan penggunaan emoji, foto, meme, atau bahasa gaul saat ini agar lebih hidup saat chatting dengannya ya!

3 dari 7 halaman

Tertarik dengan Gaya Hidupnya

Mengetahui gaya hidup gebetan akan membuatmu lebih dekat dengannya, lho! Kamu bisa bertanya kepada gebetan tentang keluarga, pengalaman hidup, atau minatnya. Hal ini juga memungkinkan kamu untuk membangun hubungan baik dan membangun fondasi untuk koneksi berdasarkan minat yang sama.

Seseorang lebih cenderung memberikan detail spesifik tentang kehidupannya ketika kita menunjukkan rasa ingin tahu tentang siapa dia. Jika kamu bisa membuatnya banyak bercerita akan kehidupannya, kamu bisa lebih dekat dengannya bukan?

Selain itu, kamu juga bisa belajar banyak tentang apa yang disukai dan yang tidak disukai. Dengan begitu, saat merencanakan kencan kamu juga lebih mudah dalam membangun keselarasan satu sama lain.

4 dari 7 halaman

Memberikan pujian

Ilustrasi Chatting © Diadona

Perihal memberikan ungkapan pujian ini tak hanya disukai oleh wanita, lho! Para pria pun juga mengharapkan hal itu. Sebuah pujian bisa sangat bermanfaat dan mampu menunjukkan kepada seseorang bahwa kita benar-benar menghargai dia pada aspek tertentu darinya.

Misalnya, kamu bisa memuji tentang kebiasaan aktivitasnya atau tentang gaya fashion yang dikenakannya. Bisa juga memberikan pujian akan sikap humoris yang dia punya, lho!

Ketika kamu berbicara tentang kekagumannya dengan jujur, hal itu akan membuat gebetan merasa seperti seorang superstar. Dia tidak hanya akan lebih menyukaimu, tapi juga akan menciptakan oksitosin instan yang akan membuatnya semakin tertarik kepadamu.

Perlu diingat, bahwa pujian yang kamu berikan kepadanya harus nyata dan jujur, ya!

5 dari 7 halaman

Ajukan Pertanyaan Terbuka

Tak dapat dipungkiri, bagi sebagian besar perempuan memulai chatting dengan gebetan itu susah-susah gampang. Tak ayal, ada juga yang kesusahan mencari topik.

Nah, kamu bisa lho tetap memperlancar chat dengan mengajukan pertanyaan terbuka. Pertanyaan-pertanyaan ini memungkinkan adanya koneksi di antara kalian.

Karena, dalma hal ini seakan menunjukkan kamu berinisiatif untuk mengenal lebih jauh tentang dia. Pertanyaan terbuka juga mendorong orang untuk benar-benar terbuka dengan menambahkan lebih banyak fakta dan emosi pada tanggapannya.

Kamu bisa memulainya dengan menanyakan daerah asalnya, aktivitasnya di akhir pekan, makanan favorit, acara favorit, dan lain sebagainya nih! dengan memberikan pertanyaan terbuka maka percakapan akan mengalir dengan sendirinya nih!

6 dari 7 halaman

Menjadi Otentik

Kenapa ini penting, karena akan membuat metode chatting yang akan kamu lakukan kepada pria idamanmu berhasil dan tidak nih! Menjadi diri kita yang paling otentik adalah satu-satunya cara untuk membangun ikatan agar bertahan lama dan akan menarik orang-orang otentik ke dalam hidup kita.

Disadari atau tidak, kebanyakan orang lebih menyukai pasangan yang tidak takut untuk mengekspresikan pendapat jujurnya atau menunjukkan emosi yang sesungguhnya.

7 dari 7 halaman

Ilustrasi Chatting © Diadona

Jadi, akan menjadi menarik untuk mengekspos kepribadian kita ketika pertama kali mengenal seseorang. Ini juga dinilai sebagai pendekatan terbaik untuk mendekatkan gebetan, lho!

Bila kita mendambakan lebih banyak romansa, akan bisa selaras dengan kata-kata dan tindakan untuk mewujudkan integritas. Integritas ini adalah tentang mengirimkan pesan yang tepat, yang selaras dengan kebutuhan dan minatmu.

Kalau sudah ada niat yang jelas, maka itu akan menyisakan sedikit ruang dari kesalahan pengiriman pesan. Sehingga, penerimaan respons yang positif dari hubungan yang kita dambakan akna berhasil deh!

Beri Komentar