5 Orang dengan Zodiak Berikut akan Sering Merasa Kesepian Meski Punya Banyak Teman

Reporter : Galang
Rabu, 2 Maret 2022 18:25
5 Orang dengan Zodiak Berikut akan Sering Merasa Kesepian Meski Punya Banyak Teman
Siapa aja nih yang sering merasa kesepian, padahal punya banyak teman?

Semasa beberapa fase hidup kamu pasti pernah berada di fase kesepian dan merasa tersingkir dari masyarakat. Padahal, kamu merasa punya banyak teman.

Kalau dilihat dari segi astrologi, ada beberapa zodiak yang kadang senang menyendiri. Hal ini membuat mereka merasa terasing dan tidak punya siapa-siapa.

Siapa saja zodiak-zodiak yang merasa tersingkir seperti itu?

1 dari 5 halaman

Aries

Ilustrasi Perempuan Asia © Diadona

Aries mungkin bisa begitu aktif dan setiap hari memiliki jadwal penuh. Sayangnya, di penghujung hari, zodiak satu ini tidak bisa lepas dari rasa kesepian.

Mereka terlalu sibuk mengejar impian sampai-sampai lupa menjalin koneksi dengan orang lain. Saat menghadapi masa sulit dan tidak ada orang yang menemani, mereka akan merasa sangat dikhianati.

2 dari 5 halaman

Virgo

Ilustrasi Perempuan Asia © Diadona

Dari luar, Virgo mungkin terlihat sebagai seseorang yang pandai bergaul dan bersenang-senang. Namun saat sendiri, mereka akan merasakan kehampaan di dalam hatinya.

Ada kalanya Virgo terlalu blak-blakan dalam mengungkapkan opininya pada orang lain. Sikap ini yang kadang membuat mereka dijauhi.

3 dari 5 halaman

Scorpio

Ilustrasi Perempuan Asia © Diadona

Sikap egois menjadi salah satu alasan mengapa Scorpio sering kali merasa terasing. Mereka juga punya kecenderungan untuk menjauh dari orang-orang yang mencintainya.

Saat semuanya terlambat, barulah Scorpio menyadari kesalahannya. Mereka selalu mengabaikan orang lain sehingga saat membutuhkan dukungan, tidak ada yang bersedia berada di sisinya.

4 dari 5 halaman

Sagitarius

Ilustrasi Perempuan Asia © Diadona

Sebagai orang yang pintar bersosialisasi, Sagitarius senang mendapat teman baru. Sayangnya, zodiak ini mudah bosan dan terus berusaha untuk mengejar hal baru.

Hal inilah yang kadang membuat pertemanan Sagitarius merenggang. Kamu selalu merasa sendirian saat membutuhkan kehadiran seseorang untuk menghiburmu.

5 dari 5 halaman

Capricorn

Ilustrasi Perempuan Asia © Diadona

Ada kalanya Capricorn menutup diri pada seseorang. Tidak adanya koneksi dan hubungan membuat Capricorn kehilangan banyak teman.

Capricorn sering menunjukkan kalau mereka tidak peduli dan hal ini membuat orang lain meninggalkan mereka. Zodiak satu ini tidak mau menunjukkan jati diri sebenarnya, takut bila orang lain akan menjauh karena mengetahui keburukannya.

Beri Komentar