6 Aktivitas Pagi Hari Cegah Rasa Bosan dalam Pernikahan, Makin Sayang dengan Pasangan Deh!

Reporter : Arifina
Jumat, 23 Juni 2023 20:17
6 Aktivitas Pagi Hari Cegah Rasa Bosan dalam Pernikahan, Makin Sayang dengan Pasangan Deh!
Coba lakukan mulai besok biar makin romantis!

Menjalani masa-masa pernikahan sedikit banyaknnya akan muncul rasa bosan. Perasaan tersebut sangat wajar dan bukan berati kamu tidak mencintai pasanganmu lagi lho!

Hanya saja, rutinitas dana ktivitas sehari-hari yang selalu bersama membuat pernikahan terasa begitu saja. Karenanya, penting bagi tiap pasangan untuk selalu menciptakan afirmasi mencegah rasa bosan tersebut.

Nah, salah satunya adalah aktivitas di pagi hari bareng pasangan. Berikut deretan rutinitas pagi untuk mencegah rasa bosan dalam pernikahan dilansir dari berbagai sumber!

1 dari 6 halaman

Berikan Pelukan atau Kecupan Manis di Pagi Hari

Ilustrasi Pasangan Berpelukan © Diadona

Kamu sudah melakukan rutinitas apa nih di pagi hari bareng pasangan? Nah, untuk mencegah rasa kebosanan awali hari-harimu dengan kecupan manis atau pelukan ya!

Cara ini memang terbilang sederhana, namun dapat membuat perasaan satu sama lain menjadi lebih bahagia lho! Kecupan manis dan pelukan dapat memberi semangat yang positif dalam menjalani hari-hari.

2 dari 6 halaman

Sarapan Bareng

Ilustrasi pasangan makan © Diadona

Momen menyantap sarapan bersama pasangan ini bisa mencegah rasa bosan satu sama lain lho! Di saat sarapan kalian bisa saling mengobrol satu sama lain mengenai aktivitas hari ini yang akan dilakukan.

Tanpa disadari, rutinitas pagi dengan sarapan bersama menjadikan hubungan dengan pasangan makin lengket.

3 dari 6 halaman

Berhubungan Intim di Pagi Hari

Ilustrasi Pasangan © Diadona

Kebanyakan pasangan suami istri terbiasa melakukan hubungan intim di malam hari. Tapi, hal itu juga bisa dilakukan saat pagi hari lho!

Justru, rutinitas berhubungan intim dengan pasangan di waktu pagi akan menambah chemistry pernikahan semakin kuat. Menurut beberapa penilitian, berhubungan intim di pagi hari memberi banyak manfaat, di antaranya rasa tenang dan bahagiam menghilangkan stres hingga membakar kalori.

4 dari 6 halaman

Mandi Bersama Pasangan

Ilustrasi pasangan kontak mata © Diadona

Tak hanya berhubungan intim saja, mandi di pagi hari bersama pasangan juga bisa mencegah kebosanan lho! Memang sedikit nakal ya, tapi saat mandi bersama kamu dan pasangan akan merasakan rasa bahagia satu sama lain.

Kalian juga bisa saling berbagi tawa dan berbincang berbagai hal seru saat mandi bersama.

5 dari 6 halaman

Ngobrol Sejenak

Ilustrasi pasangan ngobrol © Diadona

Cara mencegah kebosanan dalam hubungan pernikahan berikutnya adalah dengan rutin membiasakan untuk mengobrol di pagi hari. Kalian yang sama-sama memiliki kesibukan pekerjaan berbeda, dengan mengobrol bersama akan menambah rasa saling pengertian.

Sempatkan untuk mengobrol saat bangun tidur sejenak. Bisa juga mencuri-curi obrolan saat sarapan.

6 dari 6 halaman

Berangkat Kerja Bareng

Ilustrasi Pasangan Kekasih © Diadona

Walaupun pekerjaan berbeda dengan pasangan, bukan berarti kamu tidak bisa untuk berangkat bersama. Dengan cara ini kamu dan pasangan akan lebih banyak menghabiskan waktu bareng lho!

Semakin banyak waktu di pagi hari bersama pasangan akan menambah rasa sayang satu sama lain lho!

Beri Komentar