Ada yang Secara Gamblang sampai Malu-Malu, Berikut ini Ciri Tiap Zodiak saat Naksir Seseorang

Reporter : Yoyok
Rabu, 20 Oktober 2021 06:50
Ada yang Secara Gamblang sampai Malu-Malu, Berikut ini Ciri Tiap Zodiak saat Naksir Seseorang
Gimana ya tiap zodiak kalau lagi naksir seseorang.

Ketika kita naksir atau suka dengan seseorang, terkadang perasaan tersebut tidak bisa disembunyikan. Entah itu kamu bakal gelisah, ataupun tidak berkutik sekalipun ketika bertemu dengan si dia.

Yang jelas, tiap orang memiliki cirinya tersendiri ketika suka dengan seseorang. Tiap zodiak pun juga memiliki cirinya sendiri-sendiri ketika naksir dengan seseorang.

Berikut ini adalah ciri-ciri tiap zodiak ketika suka dengan seseorang, ada yang secara terang-terangan, dan ada juga malu-malu kucing lho.

1 dari 7 halaman

Leo

Leo merupakan tipe orang yang bakal blak-blakan dan jelas dalam menunjukkan rasa sukanya pada seseorang. Jadi, orang yang ditaksir Leo pun tidak perlu bertanya-tanya lagi.

Gemini

Gemini akan menunjukkan rasa sukanya pada orang yang ia taksir dengan bahasa tubuh yang cukup ekspresif. Seerti contoh, merek bisa sangat grogi ketika berada di dekat orang yang ia suka.

Ilustrasi Naksir Teman Sendiri © Diadona

2 dari 7 halaman

Aries

Aries merupakan zodiak yang tidak bisa menyembunyikan perasaannya. Jika Aries sudah suka dengan seseorang, maka ia akan menunjukkannya secara terang-terangan.

Virgo

Ketika naksir dengan seseorang, Virgo akan mencari tahu terlebih dahulu seperti apa orang yang sedang ia sukai tersebut. Hal ini ia lakukan demi mengenal lebih jauh sosok yang ia taksir.

Ilustrasi Naksir © Diadona

3 dari 7 halaman

Cancer

Cancer aka melakukan hal-hal simpel pada orang yang ia taksir sebagai bentuk perhatiannya. Contohnya seperti memberikan hadiah secara surprise, ataupun rajin menanyakan kabar lewat chat sepanjang hari.

Taurus

Taurus tidak akan mudah menyerah dalam menggaet hati orang yang ia sukai. Biasanya Taurus akan mendekatinya dengan cara yang ramah, penuh candaan, dan membuat orang tersebut nyaman dengannya.

Ilustrasi Naksir © Diadona

4 dari 7 halaman

Sagitarius

Sagitarius ketika dekat dengan orang yang ia taksir, reaksi yang akan mereka berikan justru sebaliknya. Sagitarius akan terlihat gugup dan bakal cukup awkward ketika dengan dengan orang yang ia taksir.

Pisces

Pisces yang lebih suka momen berdua dan cenderung introvert akan mengajak orang yang ia sukai untuk melakukan aktivitas bersama. Pisces juga tidak akan sungkan untuk memujinya dan secara terang-terangan menatapnya mesra.

Ilustrasi Pasangan Protektif © Diadona

5 dari 7 halaman

Capricorn

Capricorn akan mendekati orang yang ia taksir dengan penuh kesopanan. Capricorn juga akan secara pelan-pelan untuk menggaet hatinya. Mreka juga tulus pada tiap ucapannya.

Aquarius

Aquarius akan membawa orang yang ia taksir ke dalam duniany. Aquarius akan mulai mengenalkannya pada para sahabat ataupun keluarganya.

Ilustrasi Pasangan PDKT © Diadona

6 dari 7 halaman

Libra

Libra akan cenderung merahasiakan persaan sukanya pada seseorang. Libra akan sering curhat pada para sahabatnya, dan memuja orang yang ia taksir dengan kata-kata indah.

Scorpio

Ketika suka dengan seseorang, Scorpio akan memiliki tatapan yang berbeda. Tatapan Scorpio akan jadi lebih intens, lembut, serta hangat. Ini merupakan ciri Scorpio ketika suka dengan seseorang.

Ilustrasi Pasangan Kekasih © Diadona

Beri Komentar