Deretan Zodiak yang Paling Cocok Jadi Pasangan Libra, Siapa Saja?

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Selasa, 12 Oktober 2021 14:15
Deretan Zodiak yang Paling Cocok Jadi Pasangan Libra, Siapa Saja?
Zodiakmu termasuk nggak nih?

23 September hingga 23 Oktober adalah momennya para Libra. Melansir dari Bustle, Libra dikenal sebagai sosok yang mudah bergaul dengan siapa saja dan mudah merasa nyaman dengan orang lain.

Berada dalam naungan planet Venus membuat Libra memiliki karakter yang artistik. Namun di sisi lain, mereka juga dikenal sebagai sosok yang mudah ragu dalam menentukan keputusan.

Lantas, siapa sih yang cocok mendampingi Libra yang estetik namun peragu ini? Berikut ulasan selengkapnya.

1 dari 6 halaman

1. Gemini

Ilustrasi Pasangan Berdiskusi © Diadona

Gemini dan Libra sama-sama berelemen udara. Mereka dikenal sebagai sosok yang sama-sama cerdas hingga mudah terkoneksi dalam beragam jenis pembicaraan, mulai dari yang ringan hingga topik berat.

Saat Gemini dan Libra udah saling cocok, mereka akan sulit dipisahkan. Ikatan mereka begitu kuat dan kompak. Dan yang tidak terduga, mereka punya obrolan yang bisa membangkitkan gairah loh!

2 dari 6 halaman

2. Aquarius

Kombinasi antara Libra dan Aquarius akan menjadi pasangan paling keren. Saat keduanya dipertemukan, peecakapan akan mengalir dengan mudah dan tentunya ada kenyamanan yang langsung muncul bagi mereka.

Mereka sebenarnya lebih suka menyendiri, tapi ketika bersama udah pasti saling memberi perlakuan manis. Aquarius dan Libra mudah terkoneksi dan selalu jadi diri sendiri saat bersama, tapi mereka juga mudah terpisahkan apalagi jika membahas soal keseriusan komitmen.

3 dari 6 halaman

3. Aries

Ilustrasi Pasangan Bersenang-senang © Diadona

Dalam astrologi, Libra dan Aries merupakan sister signs yang berlawanan tapi saling menarik. Libra tergolong dalam elemen udara, sedangkan Aries adalah elemen api, keduanya saling menarik satu sama lain meski memiliki banyak perbedaan.

Sebenarnya mereka punya visi yang sama kok, tapi memang cara meraihnya yang berbeda. Libra dikenal punya kemampuan melunakkan Aries, sedangkan Aries sendiri butuh sosok seperti Libra yang bisa memimpin dirinya.

4 dari 6 halaman

4. Pisces

Banyak yang sering meragukan kombinasi antara Libra dan Pisces, padahal mereka justru pasangan yang paling memahami satu sama lain. Pisces yang perasa dan Libra yang menyenangkan, bisa membangun dunia sendiri tanpa perlu khawatir dengan penilaian orang lain.

Namun, benar-benar butuh tekad yang kuat agar mereka bisa bersama. Jika terus meragu dan tak segera ambil keputusan, ya tentu aja mereka nggak akan menyatu.

5 dari 6 halaman

5. Taurus

Ilustrasi Pasangan Romantis © Diadona

Saat dipersatukan, Libra dan Taurus mungkin akan merasa canggung di awal. Namun karena sama-sama dinaungi planet Venus, mereka akan punya satu tujuan untuk meraih romansa dan kemewahan.

Untuk bisa menulis kisah cinta yang menyentuh hati, mereka harus belajar fleksibel dan saling menghormati. Dengan komunikasi yang jelas, mereka akan jadi pasangan yang paling kuat menghadapi masa sulit.

Beri Komentar