4 Zodiak ini Diprediksi akan Bertemu Jodohnya di Bulan Oktober, Udah Siap Belum?

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Jumat, 8 Oktober 2021 14:15
4 Zodiak ini Diprediksi akan Bertemu Jodohnya di Bulan Oktober, Udah Siap Belum?
Kamu kah salah satunya?

Bagi sebagian orang, kisah asmara nggak selamanya berjalan mulus. Ada kalanya kita dihadapkan dengan kisah cinta yang rumit untuk menjadi pembelajaran dalam hidup kita.

Biasanya, seseorang akan menutup hati usai mengalami kisah cinta yang kurang baik. Namun sepertinya, hal itu nggak bisa terus-menerus dilakukan oleh 4 zodiak berikut ini.

Usai sekian lama bertahan dalam status jomblo, deretan zodiak ini diprediksi akan bertemu jodohnya di bulan Oktober. Kira-kira siapa saja, simak selengkapnya ya!

1 dari 5 halaman

1. Aries

Ilustrasi KencanIlustrasi Kencan © shutterstock.com/id/g/soo+hee+kim

Buat Aries yang masih jomblo dan merasa dilema soal asmara, sepertinya Oktober akan menjadi bulan yang baik untukmu. Di bulan ini, kamu sedang berada di titik balik kehidupanmu. Mungkin di bulan-bulan sebelumnya kamu kurang beruntung soal cinta, namun sekarang waktunya membuat perubahan. Kuncinya cuma satu yakni bukalah hati untuk setiap kesempatan yang hadir, karena ada kejutan besar yang tengah menanti.

2 dari 5 halaman

2. Gemini

Ilustrasi PDKTIlustrasi PDKT © shutterstock.com/id/g/Roman Samborskyi

Belakangan ini, Gemini agak kurang percaya diri soal urusan asmara. Coba deh minta saran kepada orang terdekat untuk bisa mengembalikan kepercayaan diri yang kamu miliki. Jangan hanya menunggu tanpa melakukan aksi. Persiapkan diri sebaik mungkin dan cobalah setiap kesempatan yang hadir. Dengan kepercayaan diri dan kualitas diri yang baik, kamu akan lebih mudah menemukan 'the one'.

3 dari 5 halaman

3. Leo

Ilustrasi Berkenalan dengan Orang BaruIlustrasi Berkenalan dengan Orang Baru © shutterstock.com/id/g/SunnyVMD

Mungkin Leo sudah jomblo terlalu lama beberapa waktu belakangan ini, sehingga nggak ada salahnya untuk kembali membuka hati di bulan Oktober ini. Leo diprediksi memiliki 'langit cerah' soal urusan asmara. Namun lagi-lagi, momen yang ada harus segera dimanfaatkan dengan baik. Namun jangan berupaya terlalu keras, karena bisa membuat kamu stres bahkan insomnia loh!

4 dari 5 halaman

4. Capricorn

Ilustrasi Flirting Rekan KerjaIlustrasi Flirting Rekan Kerja © shutterstock.com/g/chiefshevchuk

Buat Capricorn yang masih lajang, coba deh jangan hanya fokus pada pekerjaan. Bulan Oktober ini menjadi momen yang baik untuk Capricorn menemukan cinta yang tulus dan romantis. Cobalah untuk berkenalan dengan orang baru, namun jangan terlalu bersikap defensif ya. Pahami setiap emosi dan perasaan, karena inilah saat yang tepat untuk bertemu jodoh.

Beri Komentar