9 Tanda saat Cowok Menyukaimu tapi Terlalu Takut Mengungkapkannya

Reporter : Yoyok
Rabu, 24 Maret 2021 18:50
9 Tanda saat Cowok Menyukaimu tapi Terlalu Takut Mengungkapkannya
Mereka hanya masih belum memiliki nyali untuk mengungkapkannya

Ketika cowok menyukai seorang cewek, biasanya hal pertama yang mereka lakukan adalah mendekatinya atau PDKT. Namun, ada beberapa cowok yanhg terlalu takut untuk mendekatinya.

Entah itu karena takut merusak hubungan pertemanan, sedang menyukai atasan, dan masih banyak lagi alasan kenapa cowok terlalu takut mengungkapkan perasaannya tersebut. Biasanya, cowok kayak gini akan memberikan tanda-tanda di depanmu secara tidak langsung.

Dikutip dsari Thought Catalog, berikut ini adalah sembilan tanda jika seorang cowok menyukaimu namun terlalu takut untuk mengungkapkannya.

1 dari 10 halaman

Memberimu Hadiah

Ilustrasi pasangan merayakan valentine © Diadona

Hadiah di sini dalam arti adalah sesuatu yang tidak kamu minta atau harapkan kamu dapatkan. Entah itu sebuah boneka, aksesoris, dan berbagai hadiah lainnya.

Jika cowok tersebut rela merogoh kocek untukmu, maka bisa jadi dia sedang menyukaimu. Karena terlalu takut untuk mengungkapkannya, cowok tersebut hanya bisa menunjukkkannya dengan memberimu hadiah.

2 dari 10 halaman

Ingat Detail Kecil

Tanda berikutnya yaitu cowok tersebut akan ingat beberapa hal kecil yang pernah kamu katakan atau lakukan. Contohnya seperti ia mengingat nama kura-kura peliharaanmu, atau menhgingatkanmu kapan harus ke dokter gigi sekalipun.

Mengingat hal-hal kecil seperti ini yang bisa cowok itu lakukan kepadamu. Tentunya hal ini adalah bagian dari perhatiannya padamu.

3 dari 10 halaman

Terlalu Terbuka

Ilustrasi Pasangan Memegang Ponsel © Diadona

Jika cowok tersebut terlalu terbuka padamu dalam banyak hal, seperti menceritakan masalah di rumah atau hal-hal pribadi lainnya, bisa jadi ia sedang menyukaimu. Dengan berbagai cerita pribadi padamu, cowok tersebut berharap kamu juga membagikan ceritamu padanya.

4 dari 10 halaman

Kamu Selalu Jadi Orang Pertama

Jika berbagai hal terjadi pada cowok tersebut, baik itu hal baik maupun buruk, maka kamu akan menjadi orang pertama yang mengetahuinya. Ini merupakan caranya menunjukkkan bahwa sebenarnya cowok tersebut menginginkanmu.

5 dari 10 halaman

Cek Apakah Kamu Ikut Tertawa atau Tidak

Ilustrasi Pasangan Tertawa © Diadona

Tanda satu ini maksudnya yaitu, ketika cowok tersebut mengeluarkan jokes atau lelucon, di antara teman-teman yang lain, cowok itu akan melihat apakah kamu tertawa dengan jokes-nya atau tidak. Sebanyak apapun tawa yang ia dengar, milikmulah yang berarti baginya.

6 dari 10 halaman

Dia Mengatakan Kalau Membencimu

Jika ia terang-terang mengatakan kalau membencimu, namun mengatakannya dengan senyuman dan nada sarkasme, maka itu sebaliknya. Sebenarnya cowok tersebut menyukaimu, namun terlalu takut untuk mengungkapkannya.

7 dari 10 halaman

Membiarkanmu Memiliki Barang-barang Pribadinya

Ilustrasi Pasangan Suami Istri © Diadona

Jika cowok tersebut memiliki banyak gantungan kunci dan membiarkamu memiliki satu atau dua, kemungkinan besar dia menyukaimu. Karena terlalu takut mengungkapkannya, maka cowok itu merelakan barangnya dimiliki oleh orang yang ia sukai.

8 dari 10 halaman

Suka Menyentuhmu

Tanda berikutnya yaitu cowok tersebut akan berusaha melakukan apapun untuk menyentuhmu. Entah itu seperti adu tos, menarik ikat rambutmu, atau menepuk punggungmu. Yang jelas, dia akan mencari berbagai alasan untuk menyentuhmu.

9 dari 10 halaman

Orang Lain Juga Merasakannya

Ilustrasi Pasangan Berlibur © Diadona

Jika teman-temanmu sering bercanda kamu dan cowok tersebut adalah pasangan serasi, bisa dibilang mereka juga merasakannya. Entah mereka tahu dari pengakuan cowok tersebut atau hanya sekedar asumsi, yang jelas orang-orang yang kenal kalian berdua akan mudah untuk merasakannya.

Beri Komentar