8 Alasan Mengapa Mantan Terlihat Jauh Lebih Menarik setelah Putus

Reporter : Yoyok
Senin, 23 Agustus 2021 06:50
8 Alasan Mengapa Mantan Terlihat Jauh Lebih Menarik setelah Putus
Aneh tapi nyata banget lho ini

Dalam mencari pasangan yang pas, sering kali kita gonta ganti pacar selama beberapa kali. Dengan begini, kamu pastinya memiliki mantan.

Namun, kalian sadar gak sih kalau mantan jadi jauh lebih menarik setelah putus denganmu? Ini memang aneh tapi nyata, padahal orangnya tetap sama lho.

Dikutip dari berbagai sumber, berikut ini adalah delapan alasan kenapa mantan terlihat jauh lebih menarik setelah pisah denganmu.

1 dari 9 halaman

Memperbaiki Diri

Biasanya, setelah cewek putus dengan pacarnya, mereka akan berusaha untuk memperbaiki diri. Terutama, mereka akan fokus dengan penampilan.

Mulanya mereka tidak bisa dandan, kini bisa make sendiri. Biasanya kemana-mana pakai kaos oblong, sekarang pakai blazer dan terlihat trendi.

Gak cuma cewek, cowok juga bisa mengubah penampilannya setelah putus lho. Mereka mulai mix and match outfitnya.

2 dari 9 halaman

Ingin Punya Pasangan Baru

Salah satu motivasi mereka memperbaiki diri terntunya adalah untuk mendapatkan gandengan baru. Tidak heran jika mereka akan berusaha tampil memesona demi menggaet banyak lawan jenis di luar sana.

Enggak semua orang betah menjomblo lama. Atau mungkin, motivasinya dapaet gandengan baru untuk manas-manasin kamu nih.

Ilustrasi Wanita Baju Merah © Diadona

3 dari 9 halaman

Pergaulan Baru

Setelah berpisah denganmu, tentunya mereka juga akan mencari pergaulan atau lingkungan yang baru. Mereka akan jadi lebih sering menghabiskan waktu dengan teman-temannya.

Dengan begini, gaya serta penampilan sang mantan bisa berubah lho.

4 dari 9 halaman

Jadi Lebih Dewasa

Setelah kalian putus, pastinya mantanmu juga akan belajar untuk tidak mengulangi kesalahan-kesalahannya dulu. Hal inilah yang membuat mantan jadi lebih dewasa.

mantan yang sudah lebih dewasa bakal terlihat lebih menarik dari sebelumnya.

Ilustrasi Wanita Payung © Diadona

5 dari 9 halaman

Kamu Sudah Bukan Seleranya

Terdengar menyakitkan, namun faktanya kamu bukan seleranya lgi. Itulah mengapa ia berusaha memperbaiki diri, ingin cepat menggandeng yang baru, dan menghabiskan waktunya lebih lama dengan teman-temannya.

Karena seleran mantan masih kamu, ia tidak akan berusaha keras untuk tampil beda.

6 dari 9 halaman

Sejujurnya, Kamu Kangen

Jauh di lubuk hatimu yang paling dalam, sebenarnya kamu sedang kangen dengan mantanmu ini. Inilah yang membuat mantan terlihat lebih menarik di matamu.

Setelah putus, pastinya kamu jadi jarang bertemu atau tidak ketemu sama sekali. Perasaan kangen pun memuncak dan setelah beberapa waktu akhirnya bertemu, maka mantan di matamu jadi auto lebih menarik.

Ilustrasi Wanita © Diadona

7 dari 9 halaman

Sesuatu yang Bukan Milik Kita Jadi Terlihat Jauh Lebih Menarik

" Rumput tetangga selalu kelihatan lebih hijau" adalah kata-kata yang dapat menggambarkan hal ini. Sifat dasar manusia yaitu selalu menginginkan apa yang tidak dimiliki, termasuk mantan.

Mantan jadi terlihat jauh lebih menarik karena sudah bukan pacarmu lagi.

8 dari 9 halaman

Penyesalan

Dan, yang terakhir, alasan kenapa mantan jadi terlihat lebih menarik, karena sebenarnya kamu nyesal putus dengannya. Penyesalan memang selalu datang di akhir, dan sedang hinggap di dirimu.

Mungkin kamu terlalu sibuk melihat pesona lawan jenis lain, sampai tidak sadar betapa menawannya mantanmu saat itu.

Ilustrasi Wanita Berkacamata © Diadona

Beri Komentar