Awkarin Beberkan Rahasia Bisa Tetap Akrab dengan Mantan, Bukan Pakai Susuk kok!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Jumat, 11 Juni 2021 21:00
Awkarin Beberkan Rahasia Bisa Tetap Akrab dengan Mantan, Bukan Pakai Susuk kok!
Ternyata ini yang bikin Awkarin rukun dengan mantan.

Awkarin dikenal sebagai salah selebgram kenamaan di Indonesia. Segala tingkah lakunya kerap jadi perbincangan, termasuk soal kedekatannya dengan para mantan kekasih.

Beberapa waktu yang lalu, Awkarin bahkan sempat menggandeng 2 mantannya sekaligus saat mendatangi resepsi pernikahan sang sahabat, yakni Sarah Gibson. Hal itu tentu saja bikin netizen geleng-geleng kepala, merasa heran bagaimana bisa Awkarin dan mantan-mantannya bisa tetap rukun.

1 dari 4 halaman

Baru-baru ini, Awkarin membeberkan rahasianya bisa menjaga keakraban dengan mantan. Hal ini diungkapkan Awkarin dalam instagram, usai ada yang menanyakan apakah ia memakai pelet atau susuk.

      View this post on Instagram

A post shared by Karin Novilda - @Novilda.ID (@awkarin)

"Susuk yang paling berbahaya diantaranya adalah; kasih sayang yang tulus, kesetiaan, dan kenyamanan," tulis Awkarin dalam unggahannya.

2 dari 4 halaman

Perempuan berusia 23 tahun ini bahkan menyertakan sebuah video yang menjelaskan mengapa mantan-mantannya masih tetap dekat dengan dirinya.

" Sayangnya, saya tidak pakai susuk. Susuk? apa itu susuk? Kita cuma perlu keikhlasan, rasa kasih sayang, dan membuat nyaman pasangan," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Bisakah seseorang akrab dan kembali berteman dengan mantan?

Ilustrasi Berteman dengan MantanIlustrasi Berteman dengan Mantan © shutterstock.com/Dragon Images

Hubungan 'tidak biasa' antara Awkarin dengan mantan-mantannya menimbulkan suatu pertanyaan, " Bisakah kita akrab dan kembali berteman dengan mantan?"

Ternyata hal ini mungkin-mungkin saja terjadi kok. Tapi tentunya nggak bisa terjadi begitu saja.

4 dari 4 halaman

Melansir dari Psychology Today, seseorang bisa kembali berteman dengan mantan asalkan keduanya benar-benar move on dari hubungan yang sudah kandas. Dengan hati dan pikiran yang sudah jernih, kedua belah pihak nggak akan melanggar batas saat kembali memutuskan untuk berteman satu sama lain.

Perlu diingat, bersikaplah sewajar mungkin jika memang berniat tulus berteman dengan mantan. Yang lalu biarlah berlalu, jangan coba-coba modus untuk mengembalikan hubungan yang sebenarnya sudah usai.

Beri Komentar