7 Cara Cerdas dan Berkelas untuk Memikat Hati Pria Idaman, Bye-bye Wasting Time!

Reporter : Arifina
Selasa, 27 Desember 2022 08:00
7 Cara Cerdas dan Berkelas untuk Memikat Hati Pria Idaman, Bye-bye Wasting Time!
Sat set sat set, tapi berkelas ya!

Mungkin kamu salah satu dari sekian banyak orang yang tengah berproses untuk menarik perhatian crush nih! Tentu saja, itu bukan hal yang mudah, apalagi bagi perempuan dalam menggaet pria idaman.

Terkadang kita sudah curi-curi pandang, bahkan berusaha memberikan senyuman terbaik. Tapi, respon dari pria yang disuka belum tentu sesuai harapan nih!

Hal ini seringkali membuat perempuan merasa malu dan insecure duluan. Alhasil upaya untuk mendekati pria idaman biasanya pupus begitu saja.

1 dari 8 halaman

Padahal, bisa saja si pria menghindari kamu karena dia tidak tahu bahwa kita sedang berusaha mendekatinya, lho! Sebenarnya, jika kamu sedang menyukai seseorang justru harus menunjukkan rasa suka kita padanya agar tak hanya berharap-harap palsu.

Nah, biar anti buang-buang waktu dan tetap berkelas, berikut cara mencuri hati pria idaman dilansir dari berbagai sumber!

2 dari 8 halaman

1. Jadi Diri Sendiri

Ilustrasi Pasangan © Diadona

Ini sebenarnya hal yang umum dibahas, lho! Kamu tidak perlu menjadi orang lain hanya untuk menggaet pria idamanmu.

Meski, tak dapat dipungkiri ya, ketika sedang naksir seseorang biasanya akan timbul rasa salting berlebihan. Nah, dalam hal ini cobalah untuk menahannya agar tidak terlihat.

Jangan membuat seolah-olah kamu tengah memaksakan sesuatu agar dilihat olehnya. Biasanya, hal yang tak disadari itu perilaku memalsukan senyum. Jadilah diri sendiri agar dia melihatmu sebagai dirimu yang sesungguhnya, bukan dirimu yang palsu.

3 dari 8 halaman

2. Selalu Terlihat di Sekitarnya

Cara lain untuk menarik hati pria idaman, buatlah dia menyadari keberadaanmu, yakni dengan selalu berada di jangkauan penglihatannya.

Terkadang, memang malu untuk berada di dekatnya sehingga kamu hanya berani melihatnya dari kejauhan. Tapi, dalam hal ini kamu harus berani melawan rasa malu meskipun dengan jantung yang berdebar. Ketika dia menyadari kamu selalu ada di dekatnya, maka dia akan berpikir bahwa kamu telah ditakdirkan bersama.

4 dari 8 halaman

3. Kontak Mata

Ilustrasi pasangan berbicara © Diadona

Masih cukup malu untuk bermain tatap-tatapan? Kali ini, perlu dihilangkan ya!

Buatlah kontak mata seolah-olah mata kamu dan si dia tak sengaja bertatapan. Tapi, jangan sering-sering melakukannya, agar dia tidak risih terhadapmu.

Kontak mata ini menjadi salah satu komunikasi non verbal yang justru bisa tersampaikan dari hati ke hati, lho!

5 dari 8 halaman

4. Ajak Ngobrol

Ketika sudah berhasil melakukan pendekatan secara perlahan, maka ini saatnya kamu bergerak lebih aktif. Ajaklah dia mengobrol, untuk sekedar menanyakan tugas atau kabar hari ini tapi jangan terlalu sering.

Lihat dulu respon dia saat kamu mengajaknya berbicara. Ketika dia benar-benar antusias lanjutkan usahamu lebih berani lagi.

6 dari 8 halaman

5. Pakai Pakaian Terbaikmu

ilustrasi pasangan kekasih © Diadona

Berpenampilan menarik ini juga salah satu cara untuk memikat hati pria, lho! Maka, setiap akan bepergian pilihlah pakaian terbaikmu.

Kamu bisa memilih busana yang jarang kamu pakai agar dia tidak jenuh melihatmu yang terus berpakaian itu-itu saja.

Pastikan untuk tidak mengenakan pakaian yang terlalu berlebihan, jangan lupa oleskan makeup yang tipis, namun terlihat cerah di wajahmu, ya!

7 dari 8 halaman

6. Cari Persamaanmu dengan si Dia

Namanya juga fase pendekatan, tentu mencari kecocokan satu sama lainnya. Meski tak semuanya, tapi selama melakukan pendekatan, jangan lupa untuk mencari informasi tentang apa saja yang dia sukai.

Pilihlah satu atau dua hal yang dia sukai dan tunjukkan padanya bahwa kamu juga menyukainya. Biasanya, soal musik, tontonan film, atau kegiatan keluar yang sama-sama kalian sukai.

Nah, kamu bisa menunjukkan apa yang kamu sukai tersebut. Tidak harus mengatakannya secara langsung, biarlah dia melihatmu sedang melakukannya agar terlihat natural dan tidak dibuat-buat.

8 dari 8 halaman

7. Selalu Jadi Orang Ceria

Ilustrasi pasangan suportif © Diadona

Alih-alih tampil murung, maka jadilan perempuan yang ceria dan aktif. Jangan pernah kamu tunjukkan perilakumu yang menyebalkan dan moody, sebab perilaku ini cenderung tidak disukai pria.

Kalau belum apa-apa dia mengetahui kamu moody, biasanya pria akan menjauhimu karena tidak suka dengan sifat burukmu. Selama kamu masih dalam tahap pendekatan, buatlah dirimu semanis dan seceria mungkin agar kamu dinilai sebagai perempuan yang pantas dimiliki.

Beri Komentar