Deretan Pujian Ini Paling Ingin Didengar Lelaki dari Pasangannya, Bikin Hubungan Asmara Makin Harmonis

Reporter : Arifina
Sabtu, 24 Desember 2022 08:00
Deretan Pujian Ini Paling Ingin Didengar Lelaki dari Pasangannya, Bikin Hubungan Asmara Makin Harmonis
Cowok juga ingin dipuji lho!

Memberikan pujian itu salah satu hal penting dalam sebuah hubungan. Baik itu hubungan pertemanan, pekerjaan, keluarga, hingga hubungan asmara.

Mau diakui atau tidak, semua orang punya kebutuhan untuk dihargai dan divalidasi. Hal inilah yang imgin mereka dengar dari orang-orang terdekatnya.

Apalagi dalam hubungan asmara. Setiap pasangan, tak hanya si perempuan ya, si lelaki pun juga berhak mendapatakan pujian, lho! bahkan, mereka akan sangat senang jika pasangannya mengapresiasi hal baik untuknya.

1 dari 5 halaman

Mereka ingin dianggap sebagai sosok yang baik, kompeten, dan banyak pujian baik lainnya. Misalnya, saat mengambil keputusan atau usai melakukan sesuatu, pasti akan menyenangkan mendapatkan ucapan terima kasih atau pujian dari orang terdekat.

Mungkin bagi sebagian orang hal ini biasa saja, tetapi memberikan pujian untuk laki-laki dengan tepat bisa membuat mereka semakin bersemangat. Hal ini pula bakal menjadikan hubungan asmara makin harmonis, lho

Berikut deretan pujian untuk laki-laki yang ternyata paling ingin mereka dengar, dilansir dari berbagai sumber!

2 dari 5 halaman

Ilustrasi pasangan bahagiaIlustrasi pasangan bahagia © 2019 https://www.diadona.id / Always Ladies

“ Terima kasih sudah bekerja keras”. Ungkapan ini seakan sepele, tapi maknanya amat luar biasa, lho!

Seorang lelaki cenderung menghargai atas apa yang dilakukannya. Jadi, jangan sungkan untuk memberikan ucapan terima kasih kepada pasanganmu ya. Misal saja, rasa terima kasih karena pasanganmu telah berusha keras dakam bekerja.

“ Gaya lo keren!”. Nah, ungkapan ini pun juga amat diinginkan lelaki dari pasangannya, lho! Tampil keren tak hanya dilakukan wanita ya.

Seorang lelaki yang tiba-tiba berusaha keras agar terlihat lebih kece dihadapan pasangannya akan sangat menghargai jika mendapatkan pujian. Setidaknya, dengan pujian itu, kamu sebagai pasangannya benar-benar memperhatikan penampilannya bukan?

3 dari 5 halaman

“ Kerjaan kamu rapi banget”. Ini salah satu kalimat sederhana yang bermakna besar. lelaki akan seanang jika usahanya dalam membantumu menyelesaikan suatu pekerjaan terlihat rapi dan sesuai.

Maka, jangan sungkan memberi pasanganmu apresiasi atas apa yang sudah dilakukan untuk membantumu ya!

“ Masakan lo enak, deh!”. Setiap pasangan ingin memberikan yang terbaik bagi pasangannya bukan? Terkadang, laki-laki juga memasak untuk pasangannya, lho!

Kalau dia sudah effort dan mau memasak makanan untukmu, maka saatnya kamu memberinya pujian. Alih-alih membandingkan dengan masakanmu atau ibumu, berilah apresiasi akan masakannya. Ini akan membuat dia lebih percaya diri dan merasa selalu dhargai, lho!

4 dari 5 halaman

Ilustrasi pasangan berbicaraIlustrasi pasangan berbicara © 2019 https://www.diadona.id/successiblelife.com

“ Kamu ayah yang hebat!” Kalimat ini kiranya cocok diberikan bagi pasangan yang sudah menikah dan memiliki anak. Biasanya, seorang ayah akan melakukan segala hal buat keluarganya.

Semisal si anak sedang sakit, ayah biasanya akan maju paling depan agar anaknya bisa segera sembuh. Kamu sebagai istri bisa lho memuji suami dengan mengatakan jika dirinya hebat. Kalimat " kamu ayah yang hebat!" ini akan menjadikan suamimu merasa selalu ada buat keluarganya, lho!

5 dari 5 halaman

“ Aku percaya sama kamu, dan apapun yang kamu lakukan aku selalu dukung kamu!”. Terdengar klise, tapi kalimat ini adalah hal yang luar biasa bagi lelaki.

Dengan ungkapan tersebut, seorang lelaki akan merasa dipercaya dalam segala hal oleh pasangannya. Perlu diketahui, salah satu kunci hubungan langgeng dan harmonis juga harus adanya saling percaya satu sama lainnya bukan?

Beri Komentar