9 Rekomendasi Model Kaca Kamar Mandi Rias Estetik Trendy Terbaru 2024, Gen Z Banget!

Reporter : TIM MAGANG ASIK
Rabu, 13 Maret 2024 21:23
9 Rekomendasi Model Kaca Kamar Mandi Rias Estetik Trendy Terbaru 2024, Gen Z Banget!
Lagi bingung milih model apa yang cocok sama kamar mandi hunianmu? Cek di sini, dijamin gak akan bingung lagi!

Kaca kamar mandi adalah pelengkap yang harus ada di kamar mandi setiap hunian, apalagi di girl’s house, ya nggak sih? Kamar mandi bisa jadi tempat kita menenangkan diri dan tempat bersolek ria, maka dari itu kaca rias sangat penting untuk menentukan seberapa nyaman kamar mandi yang kita bangun sendiri supaya sesuai dengan selera kita.

Variasi kaca kamar mandi ternyata menawarkan banyak sekali model dan jenis yang bisa kamu pilih menyesuaikan dengan kebutuhan, selera, dan budget. Hal penting yang harus kamu pertimbangkan sebelum memilih kaca adalah ukuran dan tebal kaca yang sesuai dengan ruang yang kamu miliki di kamar mandi hunianmu.

Jangan sampai sudah dibeli tapi ternyata kegedean! Nah, setelah mengetahui ukuran dan ketebalan yang diinginkan kamu bisa langsung cek rekomendasi model kaca kamar mandi terbaru tahun 2024 di bawah ini!

 

1 dari 10 halaman

Kaca Kamar Mandi Modern Ala Hotel

Kaca Kamar Mandi © Diadona© Pinterest/badezimmer Spiegel

Kaca kamar mandi yang pertama adalah kaca yang memenuhi dinding kamar mandi dan dilengkapi dengan lampu di belakangnya. Luas kaca yang relatif besar bisa bikin kamu puas untuk ngaca di sini tiap hari!

Desainnya yang minimalis tanpa ada detail tambahan apapun membuat model kaca kamar mandi ini cocok disandingkan dengan berbagai desan interior kamar mandi. Tergantung desainnya, model kaca ini bisa buat kamar mandimu jadi elegan atau estetik!

 

 

2 dari 10 halaman

Kaca Kamar Mandi Tempel Frame Unik

Kaca Kamar Mandi © Diadona© zingyhomes.com

Kaca kamar mandi yang selanjutnya adalah kaca bulat berukuran relatif medium yang dibingkai frame kayu unik. Frame unik ini bisa menjadi focal point untuk kamar mandimu. Warna frame kayu yang gelap akan terlihat serasi jika disandingkan dengan lampu kamar mandi yang bersinar hangat.

Material kayu untuk detail tambahan lainnya di kamar mandi juga akan menciptakan suasana yang terlihat harmonis bagi kamar mandi, seperti wadah wastafel atau rak skincare. Model kaca kamar mandi juga terlihat estetik dan retro, loh!

 

3 dari 10 halaman

Kaca Kamar Mandi Rak Kayu

Kaca Kamar Mandi © Diadona© justinplace.com.au

Kaca kamar mandi yang ketiga adalah kombinasi cermin dan model rak lemari kayu untuk penyimpanan di kamar mandi. Keunggulan model ini adalah memiliki multifungsi yang sangat cocok untuk kamu yang menghemat budget karena tidak perlu lagi beli cermin dan rak penyimpanan secara terpisah.

Desain model ini menggunakan dua cermin dengan mekanisme dibuka ke luar. Model kaca kamar mandi ini juga sangat cocok untuk Diazens yang memiliki ruang kamar mandi minimalis!

 

4 dari 10 halaman

Kaca Kamar Mandi Oval Maskulin

Kaca Kamar Mandi © Diadona© Pinterest

Kaca kamar mandi yang satu ini berukuran lumayan besar dan juga memiliki rak penyimpanan di belakangnya. Bentuk oval yang melonjong membolehkanmu untuk berkaca lebih banyak daripada bentuk lainnya karena bisa memperlihatkan sampai ke tubuh bagian bawah.

Pinggiran cerminnya terbingkai oleh material kayu berwarna gelap yang memberikan kesan maskulin serta memperkuat kerangka kaca sehingga tidak terlihat dan terasa ringkih. Cocok untuk kamu yang lagi cari kaca kamar mandi besar dengan model yang estetik!

 

5 dari 10 halaman

Kaca Kamar Mandi Minimalis Berlampu

Kaca Kamar Mandi © Diadona© decoist.com

Kaca kamar mandi yang kelima adalah model dengan desain modern dengan lampu rias di belakang cermin. Model ini menggunakan mekanisme sliding door untuk cerminnya dengan rak penyimpanan tersembunyi di belakangnya.

Model kaca kamar mandi yang satu ini membantu kamu dalam mendesain kamar mandi hunian yang minimalis dan memiliki banyak fungsi. Karena modelnya yang minimalis, desain kamar mandi yang agak mencolok bisa kamu sandingkan dengan model kaca ini supaya menghidupkan desain kamar mandimu!

 

6 dari 10 halaman

Kaca Kamar Mandi Bentuk Unik

Kaca Kamar Mandi © Diadona© Pinterest

Kaca kamar mandi yang satu ini memiliki bentuk yang unik dan random. Untuk model yang ini, lampu rias juga menjadi pelengkap yang ada di belakang kaca. Kaca ini berjenis cermin tempel yang bisa kamu letakkan di bagian kamar mandi manapun yang kamu inginkan.

Karena bentuknya yang unik, kaca kamar mandi ini dapat menjadi sentuhan yang lucu untuk kamar mandi hunianmu. Cocok untuk kamu yang memiliki kepribadian yang sedikit eksentrik!

 

7 dari 10 halaman

Kaca Kamar Mandi Estetik Elegan

Kaca Kamar Mandi © Diadona© Pinterest

Kaca kamar mandi yang satu ini terbingkai oleh material besi atau perunggu yang agak menjorok ke depan. Frame ini memberikan unsur estetika yang lebih untuk kaca ini. Selain itu, detail ini juga menciptakan ilusi kaca yang tebal dan lebih kokoh sehingga membuatnya terlihat elegan.

Warna perunggu yang diberikan oleh detail frame kaca kamar mandi juga memberikan kesan hangat untuk kamar mandi yang memiliki lampu dengan sinar putih. Karena itu, model ini cocok jika disandingkan dengan rak penyimpanan bermaterial kayu atau furnitur kamar mandi lainnya yang memiliki warna coklat.

 

8 dari 10 halaman

Kaca Kamar Mandi Tempel Modern Kayu

Kaca Kamar Mandi © Diadona© Pinterest

Kaca kamar mandi yang kesembilan adalah model kaca yang dikombinasikan dengan kompartemen penyimpanan di sampingnya. Desainnya yang unik membuatnya terlihat menarik dan estetik. Apa yang unik dari desain model ini? 

Bentuknya yang sangat minimalis dan menyerupai kotak kayu biasa yang sederhana membuat penampilan model kaca kamar mandi ini terlihat sangat unik. Cocok untuk kamu yang lagi cari desain unik dan minimalis!

 

9 dari 10 halaman

Kaca Kamar Mandi Bulat

Kaca Kamar Mandi © Diadona© Pinterest

Kaca kamar mandi yang terakhir adalah model kaca berbentuk bulat yang sekarang sedang banyak digemari oleh Generasi Z karena bentuknya yang terlihat estetik. Apalagi ditambah dengan lampu rias di belakangnya yang menjadikan model kaca ini terlihat sangat instagrammable.

Bentuk dan desainnya yang sebenarnya minimalis menjadikan model kaca ini dapat kamu letakkan di kamar mandi dengan berbagai variasi desain. Cocok banget nggak sih buat mirror selfie, Diazens?

 

10 dari 10 halaman

Gimana nih, Diazens? Udah dapet model kaca kamar mandi yang sesuai sama budget dan selera kamu? Bagus-bagus dan banyak banget ya ternyata model kaca atau cermin yang bisa kamu pilih untuk menghiasi kamar mandi! Coba kasih tau model mana nih yang paling kamu suka?

Editor: Salma Aribatul

 

Beri Komentar