6 Kalimat Terlarang yang Tidak Boleh Diucapkan kepada Mereka yang Jomblo

Reporter : Yoyok
Jumat, 2 Juli 2021 06:50
6 Kalimat Terlarang yang Tidak Boleh Diucapkan kepada Mereka yang Jomblo
Apalagi yang ngomong sudah punya pasangan, makin nyakitin lkagi tuh

Terkadang, orang jomblo selalu dianggap selalu sendirian dan terlihat menyedihkan. Padahal, bisa saja lho jomblo merupakan pilihan mereka dan tidak keberatan menjalaninya.

Namun, ada saja yang menganggap jomblo itu merupakan sosok menyedihkan dan perlu dikasihani. Tidak jarang juga orang-orang kayak gini bikin nyesek hati para jomblo lewat ucapannya.

Ada beberapa kata atau kalimat terlarang untuk diucapkan kepada mereka yang jomblo. Dikutip dari Womantalk, berikut ini enam kalimat yang haram diucapkan kepada mereka yang jomblo, terutama diucapkan oleh mereka yang sudah punya pasangan.

1 dari 7 halaman

"Pasti Kesepian Menjomblo"

Kalimat ini menunjukkan bahwa orang yang mengucapkannya memiliki pikiran kalau semua jomblo pastinya merasa kesepian. Padahal, fenisi kesepian tidak harus karena jomblo lho.

Hubungan tidak sehat dan tidak bahagia bisa saja membuat seseorang kesepian. Atau, bisa saja seorang jomblo memiliki banyak teman yang membuat mereka tidak kesepian.

2 dari 7 halaman

"Jangan Terlalu Pilih-pilih"

Walaupun sahabatmu yang jomblo memang terkesan pilih-pilih dalam mencari pasangan, bukan berarti perlu diucapkan secara langsung padanya. Lagipula, bersikap pilih-pilih dalam hidup merupakan hal yang wajar terjadi.

Apalagi dalam urusan pasangan, menjadi egois dan pilih-pilih adalah hal yang perlu dilakukan.

ilustrasi wanita curhat © Diadona

3 dari 7 halaman

"Jangan Khawatir, Jodohmu Bakal Datang kok<

Walaupun terkesan menyemangati para jomblo, namun kalimat ini jangan sampai kamu ucapkan untuk mereka. Apalagi kepada para jomblo yang benar-benar menunggu pasangan.

Kalimat ini hanya membuat mereka terpaku dengan gagasan bahwa jodoh mereka akan segera datang, namun tidak ada effort dari orang tersebut untuk mencarinya. Ujung-ujungnya, mereka jadi sulit terbuka dengan oprang lain.

4 dari 7 halaman

"Aku Ada Kerabat yang Juga Sedang Jomblo"

Tidak semuanya mereka yang jomblo bakal coock dengan jomblo lainnya. Lagipula, jomblo ketemu jomblo tidak menjamin menjadi pasangan yang serasi.

Boleh-boleh saja jika kamu ingin menjadi tukang jodoh atau mak comblang kepada teman yang sedang single. Namun, juga tidak perlu berasumsi kalau mereka sedang butuh pasangan, mungkin saja temanmu itu sedang malas memiliki hubungan.

ilustrasi wanita curhat © Diadona

5 dari 7 halaman

"Siapa sih yang Bikin Kamu Sakit hati, Kok Sampek Hari Ini Masih Jomblo?"

Kalimat ini menunjukkan bahwa kamu berpikir mereka yang jomblo pernah merasakan sakit hati yang membuatnyan memilih sendiri. Padahal, tidak semua jomblo begitu lho.

Malahan, kamu ujung-ujungnya nge-judge orang tersebut dan terkesan kepo.

6 dari 7 halaman

"Sudah Bergaul dengan Banyak Orang, Belum?"

Tidak selalu mereka yang suka bergaul bakal dengan mudah mendapatkan jodoh. bahkan, sering juga merekan yang hanya diam di rumah malah lebih cepat mendapatkan jodoh.

Jalan seseorang untuk mendapatkan pasangan berbeda-beda. Jadi, hindari kalimat ini untuk diucapkan kepada mereka yang jomblo.

Ilustrasi Wanita Introvert © Diadona

Beri Komentar