6 Cara Ampuh Bikin Suami Selalu Betah dan Nyaman di Rumah

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Selasa, 16 Februari 2021 16:15
6 Cara Ampuh Bikin Suami Selalu Betah dan Nyaman di Rumah
Jangan biarin suami keluyuran nggak jelas loh Moms..

Pernah nggak sih Moms ngalamin suami yang sering pulang telat, tapi bukan karena lembur kerja? Atau mungkin si dia diam-diam suka kongkow dengan teman-temannya bahkan sampai nggak ingat waktu?

Nah, jangan keburu mikir jelek dan marah-marah ya Moms.. Coba deh lakuin 6 cara ini untuk bikin suami selalu betah dan nyaman saat ada di rumah. Check this out!

1 dari 4 halaman

1. Bikin suami terpikat dengan penampilanmu

Ilustrasi Perempuan Mengenakan Lingerie © Diadona

Hal pertama yang bisa Moms lakukan yakni dengan tampil cantik. Tampil cantik bukan berarti pakai baju yang mahal dan mewah ya. Cukup pakai baju yang sedehana, tapi bisa bikin dia terpana.. Mau pakai lingerie? Boleh banget tuh Moms!

2. Tunjukkan senyuman

Supaya suami betah di rumah dan selalu merindukan orang-orang di dalamnya, tentu Moms perlu memperlihatkan senyum pada si dia. Berikan senyuman hangat nan manis saat suami pergi bekerja dan saat dia pulang kembali ke rumah.

2 dari 4 halaman

3. Jangan kebanyakan mengeluh

Ilustrasi Pasangan Ngobrol Serius © Diadona

Mengeluh atau berbagi keluh kesah pada suami memang nggak salah kok. Tapi Moms perlu tahu timing yang tepat, kapan harus curhat pada suami. Jangan menyambut kepulangannya dengan keluhan dan omelan ya, bisa-bisa suami keluar rumah lagi tuh!

4. Berikan perhatian

Yang satu ini emang jarang diminta secara langsung, tapi sebenarnya suami itu butuh banget diperhatikan. Apalagi sepulang kerja, perhatian-perhatian kecil yang Moms berikan bisa menghangat hatinya loh..

3 dari 4 halaman

5. Tunjukkan dukungan dan bantuan

Ilustrasi Pasangan Suportif © Diadona

Meski suami seolah dibentuk jadi sosok yang kuat menghadapi beragam hal, nyatanya mereka juga laki-laki biasanya yang butuh dukungan dan bantuan dari pasangannya. Jadi, jangan biarkan dia sendiri ya Moms.. Dukung selalu suami dalam suka maupun duka.

6. Tetap berikan privasi

Sedekat dan seintim apa pun hubungan suami istri, privasi masing-masing orang tetap perlu dijunjung tinggi loh. Sebab, ada kalanya suami ingin sendiri dan sedikit menjauh. It's ok, berikan waktu saja Moms..

Beri Komentar