5 Zodiak yang Dikenal Memiliki Gairah Tinggi Dalam Bercinta

Reporter : Yoyok
Senin, 26 Juli 2021 06:50
5 Zodiak yang Dikenal Memiliki Gairah Tinggi Dalam Bercinta
Zodiak juga bisa mempengaruhi gairah bercinta seseorang lho

Seks atau bercinta memang erat kaitannya dengan gairah dan hasrat. Gairah sering kali jadi pemicu seseorang ingin berhubungan intim.

Banyak faktor yang membuat seseorang memiliki gairah tinggi dalam bercinta. Bisa karena pasangan, makanan yang dikonsumsi, hingga zodiak sekalipun.

Berikut ini adalah beberapa zodiak yang dikenal memiliki gairah tinggi dalam bercinta. Kamu salah satunya?

1 dari 6 halaman

Aries

Zodiak pertama yaitu Aries. Aries dikenal sebagai sosok yang sangat antusias dan energinya tidak habis-habis.

Aries juga menyukai hal-hal yang memacu adrenalin, dan tentunya otomatis penuh gairah. Tidak heran saat berhubungan intim, Aries terkesan sangat panas dan berapi-api.

Ilustrasi Pasangan di Atas Ranjang © Diadona

2 dari 6 halaman

Leo

Leo merupakan sosok yang menawan dan menarik di mata banyak orang. Leo juga termasuk zodiak yang sangat bergairah ketika bercinta.

Leo bakal selalu mencoba posisi baru akan terlihat luar biasa di atas ranjang. Leo juga mengharapkan pujian atas skillnya di ranjang.

3 dari 6 halaman

Pisces

Pisces dikenal sebagai xodiak yang suka bermimpi. Mereka juga menyukai pengalaman seksual yang romantis.

Pisces menginginkan kenyamanan saat berhubungan intim. Mereka mungkin akan terlihat polos di luar, namun bisa jadi sangat liar di atas ranjang.

Ilustrasi Pasangan di Atas Ranjang © Diadona

4 dari 6 halaman

Taurus

Taurus dikenal sebagai zodiak yang penuh cinta dan kasih. Bagi Taurus, sentuhan merupakan bahasa cinta yang membuat mereka sangat bergairah.

Taurus menyukai ciuman dalam jangka waktu lama dan bergairah. namun, sekedar cuddle pun Taurus tidak masalah karena sentuhan sudah menjadi pengalaman seksual bagi Taurus.

5 dari 6 halaman

Scorpio

Scorpio dikenal sebagai zodiak yang penuh gairah di antara yang alin. Scorpio menyukai kontak fisik dan selalu memiliki pasangan karena kepercayaan diri yang luar biasa.

Walaupun begitu, Scorpio sangat picky dalam memilih pasangan. Hal ini dikarenakan Scorpio berusaha mencocokkan intensitas seksual dan keadaan emosionalnya.

Ilustrasi Pasangan di Atas Ranjang © Diadona