5 Cara ini Bikin Kamu Terlihat Menggoda di Atas Ranjang, Suami Auto Gemes!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Sabtu, 10 Juli 2021 14:15
5 Cara ini Bikin Kamu Terlihat Menggoda di Atas Ranjang, Suami Auto Gemes!
Jangan malu-malu, para istri wajib coba nih..

Bicara soal hubungan ranjang, nggak semua perempuan punya rasa kepercayaan diri tinggi. Apalagi jika suami terkesan lebih lihai dan menguasai, istri cenderung menahan diri dan malu-malu saat berhubungan.

Namun tahu nggak sih, kepolosan semacam ini memang bisa bikin suami tertarik. Namun, perlu ada sedikit effort untuk bisa membuat suami lebih bergairah saat melihat istri di atas ranjang.

Bagaimana caranya, berikut tips yang bisa kamu coba.

1 dari 6 halaman

1. Pancing suami untuk berciuman

Ilustrasi Berciuman © Diadona

Ciuman bisa mengarah pada banyak hal yang lebih intim. Jika kamu terlalu malu untuk mulai lebih dulu, coba pakai tips berikut ini.

Berikut senyum singkat yang menggoda, kemudian lanjutkan dengan memalingkan wajah. Basahi bibir dengan sapuan lidah, lakukan secara perlahan dengan gerakan seduktif. Cara ini akan terlihat seksi dan menggoda, seolah-olah memberi undangan pada suami untuk menciummu.

2 dari 6 halaman

2. Lakukan permainan sebagai foreplay

Ilustrasi Main Bareng Pasangan © Diadona

Foreplay nggak harus lewat kalimat atau sentuhan yang seduktif. Kamu dan pasangan bisa mencoba main game saat foreplay.

Bisa berupa truth or dare atau yang semacamnya. Siapa yang kalah harus melucuti pakaiannya satu per satu atau harus mau melakukan permintaan dari lawan mainnya. Suasana intim akan terbangun dan kecanggungan perlahan akan sirna.

3 dari 6 halaman

3. Deep talk di atas ranjang

Ilustrasi Pillow Talk © Diadona

Siapa saja pasti menyukai keterbukaan dari pasangannya, termasuk soal keintiman bercinta. Saat berbaring di atas ranjang bersamanya, terbukalah padanya jika memang masih malu dan nggak tahu harus berbuat apa.

Cara ini kadangkala membuat pria jadi lebih gemas terhadap wanitanya. Dia akan menunjukkan sisi dominasinya dan kepolosanmu akan membangkitkan gairahnya.

4 dari 6 halaman

4. Berikan sentuhan yang menggoda

Ilustrasi Menggoda Pasangan © Diadona

Saat sudah berada di atas ranjang dengan suasana intim yang terbangun, kamu bisa melakukan pancingan jika memang malu gerak duluan. Caranya yakni dengan mengulurkan tangan dan menyentuh area sensitifnya.

Coba sentuh area leher, lengan, dada, paha, atau bagian yang paling privat, namun segera tarik kembali. Sikapmu yang malu-malu akan tampak menggemaskan di matanya dan membuat dia semakin panas!

5 dari 6 halaman

5. Biarkan dia mengambil alih

Ilustrasi Bercinta © Diadona

Dengan segala godaan dan pacingan yang sudah kamu berikan, suami gairah suami pasti perlahan mulai memuncak. Jika sudah demikian, biarkan dia mengambil alih.

Kamu bisa membisikkan kalimat penyemangat, supaya dia semakin mantap melakukannya. Jangan lupa untuk tetap merasa percaya diri dan seksi selama sesi bercinta.