5 Hal ini Bisa Bikin Pasangan Kesal usai Bercinta, Jangan sampai Kejadian!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Rabu, 14 Juli 2021 15:15
5 Hal ini Bisa Bikin Pasangan Kesal usai Bercinta, Jangan sampai Kejadian!
Hati-hati bikin pasangan auto turn-off..

Sesi bercinta seharusnya jadi momen untuk merekatkan hubungan suami istri. Pasalnya bukan hanya tubuh yang melekat, tapi ikatan emosional kedua belah pihak.

Biasanya, pasangan yang jarang bercinta akan benar-benar mempersiapkan diri dan segala hal supaya sesi tersebut jadi lebih bermakna. Namun, pernah nggak sih kamu mengalami sesi bercinta yang justru mengesalkan.

Ternyata, ada sejumlah hal sepele yang bisa bikin pasangan auto ilfeel usai bercinta loh! Kira-kira apa aja, simak selengkapnya ya..

1 dari 6 halaman

1. Salah panggil nama

Ilustrasi Menyesal pada PasanganIlustrasi Menyesal pada Pasangan © shutterstock.com/id/g/Basicdog

Yang satu ini fatal banget deh. Bercintanya sama siapa, yang disebut malah nama siapa. Sebisa mungkin hal ini jangan sampai terjadi di rumah tangga kamu ya, Moms. Selain bikin kesal, hal ini bisa memicu pertengkaran dan pikiran yang tidak-tidak dari pasangan lho..

2 dari 6 halaman

2. Tidak memedulikan kepuasan pasangan

Namanya juga bercinta untuk meraih kepuasan, jadi jangan sampai egois dan mengesampingkan perasaan orang lain ya. Usahakan untuk sama-sama merasa klimaks atau setidaknya sama-sama terpuaskan. Keegoisan salah satu pihak hanya akan bikin pihak lainnya nggak lagi menikmati sesi bercinta.

3 dari 6 halaman

3. Masih sibuk dengan ponsel

Ilustrasi Kesal pada PasanganIlustrasi Kesal pada Pasangan © shutterstock.com/id/g/chalermphon_tiam

Suasana hubungan yang sudah terbangun romantis, bisa terdistraksi oleh hal-hal sepele seperti dering ponsel. Jika memang sudah berniat untuk bercinta, sebisa mungkin singkirkan hal-hal yang berpotensi mengganggu. Jika kamu nekat mengangkat telepon atau membalas pesan di tengah-tengah sesi bercinta, suasana intim dan romantis pasti auto buyar!

4 dari 6 halaman

4. Langsung pergi begitu selesai

Keintiman bercinta nggak hanya terjadi selama prosesnya, tapi juga meliputi waktu-waktu sebelumnya serta sesudahnya. Jika sudah mencapai klimaks, jangan buru-buru pergi ya. Coba deh nikmati quality time berdua agar koneksi emosional nggak berantakan gitu aja.

5 dari 6 halaman

5. Terlalu tergesa-gesa sampai nggak bisa dinikmati

Ilustrasi BercintaIlustrasi Bercinta © unsplash.com/@beccatapert

Hubungan seksual itu sebaiknya bisa dinikmati kedua belah pihak. Untuk itu, jangan terlalu tergesa-gesa saat menjalaninya. Terlalu tergesa-gesa hanya akan membuat sesi bercinta hanya berupa rutinitas biasa yang nggak ada rasanya. So, manfaatkan waktu yang ada dan lakukan secara santai supaya hubungan seksual lebih bisa dinikmati dan mendatangkan kepuasan.