4 Zodiak ini Dikenal Paling Moody, Suasana Hatinya Sulit Ditebak

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Selasa, 23 November 2021 14:15
4 Zodiak ini Dikenal Paling Moody, Suasana Hatinya Sulit Ditebak
Perubahan moodnya cepet banget loh!

Disadari atau tidak, semua orang pada dasarnya memiliki karakter yang moody. Pasalnya, sulit mengendalikan emosi, saat otak berkata sebaliknya. Alhasil, suasana hati datang dan pergi tanpa bisa dirasakan secara intens.

Jika dikaitkan dengan astrologi, ternyata ada beberapa zodiak yang paling moody dan selalu merasakan emosi dengan intensitas tinggi. Bahkan nih, perubahan suasana hatinya bisa berlangsung begitu cepat dan tergambar secara jelas dari bahasa tubuhnya.

Melansir dari Your Tango, berikut adalah deretan zodiak yang dikenal paling moody. Simak ulasan selengkapnya ya!

1 dari 5 halaman

1. Cancer

Ilustrasi Moody © Diadona

Cancer adalah zodiak yang paling moody dari antara zodiak-zodiak lainnya. Hal ini terjadi karena mereka kerap merasakan sesuatu secara mendalam.

Saat dalam mood yang baik, Cancer akan menghujani orang-orang di sekitarnya dengan cinta. Tapi saat sedang badmood, Cancer bisa menyerang atau meledak hingga terkadang nggak sengaja menyakiti orang lain.

Cancer adalah sosok yang paling terbuka soal mengekspresikan emosi. Namun di samping itu, mereka juga jago menangani perubahan suasana hati orang lain.

2 dari 5 halaman

2. Pisces

Pisces dikenal sebagai zodiak yang sensitif dan bisa mengubah suasana hati mereka dalam sekejap. Emosi yang dirasakan kadang bisa membutakan mereka terhadap kebenaran, hal itu membuat mereka sering lupa berpegang pada fakta karena terlalu sibuk 'merasakan' dengan begitu keras.

Hal-hal kecil bahkan bisa memicu Pisces untuk masuk dalam lingkaran kesedihan. Alih-alih mengkonfrontasi sumber masalah, Pisces lebih suka memendamnya sendiri hingga akhirnya malah menimbulkan kekhawatiran.

Namun di balik itu semua, Pisces bisa mengekspresikan suasana hatinya yang buruk menjadi sebuah karya. Keren nggak tuh?

3 dari 5 halaman

3. Scorpio

Ilustrasi Moody © Diadona

Scorpio mungkin dikenal sebagai zodiak yang paling pemarah, tapi di samping itu dia juga dikenal cukup moody. Mereka bisa merasakan hal-hal dengan semangat dan itu akan langsung memengaruhi suasana hatinya.

Saking pekanya, Scorpio tidak bisa menyembunyikan perasaannya dengan baik. Kadang, suasana hati yang buruk bisa langsung tergambar jelas di wajahnya.

Scorpio bukanlah tipe yang akan hanyut dalam lagu mellow atau melakukan latihan tinju untuk meluapkan amarah. Scorpio akan langsung bertindak kepada seseorang yang memengaruhi moodnya, entah baik atau buruk.

4 dari 5 halaman

4. Aries

Aries nggak akan menyimpan perasaan atau suasana hati untuk dirinya sendiri. Mereka bisa jadi sosok yang pemarah, tapi bisa juga jadi pribadi yang penuh perhatian.

Aries punya suasana hati yang intens, tapi nggak bertahan dalam jangka waktu yang lama. Mereka bisa terlihat menyebalkan, namun setelah itu bisa terlihat seolah tak berdaya.

Sebagai zodiak dengan elemen api, Aries dikategorikan sebagai sosok moody karena perubahan suasana hatinya cukup cepat. Mereka mampu mengontrol dirinya untuk bangkit kembali dengan penuh semangat dan keceriaan.

Beri Komentar