Meski Banyak yang Naksir, 5 Zodiak ini Tetap Setia sama Pasangannya

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Jumat, 16 Oktober 2020 09:15
Meski Banyak yang Naksir, 5 Zodiak ini Tetap Setia sama Pasangannya
Paling pantang berpindah ke lain hati deh..

Setiap orang, semua zodiak pasti punya daya tarik yang berbeda-beda. Pesona dan aura yang dipancarkan pun seringkali mendapatkan respon berbeda dari orang lain.

Kendati demikian, ada beberapa zodiak yang memang punya pesona begitu kuat sehingga nggak bisa ditolak orang lain. Hal itu juga yang membuat mereka jadi pribadi yang mudah disukai dan dicintai.

Menariknya, meski banyak yang suka, 5 zodiak ini tetap setia dan bertahan dengan pasangannya loh. Kira-kira siapa aja? Simak selengkapnya.

1 dari 6 halaman

1. Capricorn

Ilustrasi Berpasangan dengan Pria Cerdas © Diadona

Capricorn dikenal sebagai calon pemimpin yang baik. Kepercayaan diri dan kedewasaannya membuat mereka jadi sosok yang paling sering dikagumi dan disegani.

Maka nggak mengherankan jika banyak yang terang-terangan menunjukkan ketertarikan pada si Capricorn. Menariknya, Capricorn nggak gampang jatuh pada pesona orang lain loh. Apalagi kalo udah punya pasangan, Capricorn dijamin bakal tetep setia.

2 dari 6 halaman

2. Aquarius

Ilustrasi Pasangan Bersenang-senang © Diadona

Bukan rahasia lagi jika Aquarius jadi sosok yang paling banyak disukai orang lain. Pasalnya, Aquarius identik dengan karakter yang cerdas, mandiri dan mudah bergaul.

Rasa ketertarikan dari orang lain membuat Aquarius punya banyak pengagum rahasia yang bahkan terang-terangan menyatakan perasaan cintanya. Tapi tenang, Aquarius adalah tipikal yang setia dan nggak mudah tergoda oleh sosok baru di kehidupannya.

3 dari 6 halaman

3. Aries

Ilustrasi Pasangan Berpetualang © Diadona

Aries terkenal akan karakternya yang ambisius, pemberani, dan sangat enerjik. Kesehariannya yang penuh semangat, membuat banyak orang menjadikan mereka sebagai panutan.

Tapi tentu aja, Aries nggak luput dari serangan-serangan cinta yang meneror kapan aja. Untungnya, Aries punya keteguhan hati untuk tetap setia sama pasangannya nih..

4 dari 6 halaman

4. Cancer

Ilustrasi Memeluk Pasangan © Diadona

Semua pasti memahami bahwa Cancer adalah tipikal zodiak yang sensitif, tapi penuh kasih sayang dan kelembutan. Ciri khas inilah yang membuat banyak orang seringkali jatuh hati dan ingin menjadikan mereka sebagai pasangan.

Tapi nggak semudah itu, Cancer terbilang cukup selektif saat memilih pasangan. Dan saat Cancer sudah menentukan, godaan dan kejaran lawan jenis lainnya nggak akan mempengaruhi kesetiaan Cancer.

5 dari 6 halaman

5. Leo

Ilustrasi Pasangan Bahagia © Diadona

Aura seorang Leo terpancar karena sifatnya yang menyenangkan, percaya diri, dan selalu terbuka. Sifat-sifat positif yang menonjol inilah yang membuat mereka banyak dicintai oleh orang lain.

Kendati demikian, Leo akan tetap setia pada pasangan. Jadi para penggoda, silakan mundur secara teratur ya hehe..

Beri Komentar