Gak Mau Umbar Kemesraan, 5 Zodiak ini Lebih Memilih Pacaran Diam-Diam

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Senin, 25 Januari 2021 09:15
Gak Mau Umbar Kemesraan, 5 Zodiak ini Lebih Memilih Pacaran Diam-Diam
Kebahagiaannya hanya dinikmati berdua.

Bicara soal menjalani hubungan, pasti ada 2 tipe yang sudah kamu ketahui. Tipe pertama yakni pasangan yang suka memperlihatkan hubungan pada orang lain, sedangkan tipe kedua yakni yang lebih suka menjaga privasi.

Dua tipe tersebut memang nggak ada yang benar atau salah, karena semua sah-sah aja dilakukan. Namun tentunya, masing-masing tipe hubungan yang dijalani pun akan memberikan dampak berbeda.

1 dari 4 halaman

Sama kayak 5 zodiak ini, mereka memilih menyembunyikan hubungannya dari hadapan publik. Bukan karena malu dengan pasangannya, tapi karena justru ingin menghargai privasi.

Kira-kira zodiak apa aja sih yang lebih memilih pacaran secara diam-diam? Simak selengkapnya ya..

2 dari 4 halaman

1. Cancer

Ilustrasi Pasangan Kekasih © Diadona

Bagi Cancer, hubungan asmara adalah sesuatu yang sudah memasuki ranah privasi sehingga nggak harus dibagikan dengan orang lain. Lagipula keberadaan orang lain belum tentu memengaruhi hubungannya dengan pasangan. Jadi, Cancer lebih memilih untuk menyimpan dan menikmati momen-momen kebersamaannya hanya dengan pasangan.

2. Virgo

Virgo memang nggak terlalu tertutup soal hubungannya, sehingga sesekali mereka akan menunjukkan kebersamaannya dengan pasangan. Namun Virgo benar-benar menjaga momen-momen tertentu yang perlu disimpan dengan rapat, agar nggak diketahui oleh banyak orang.

3 dari 4 halaman

3. Taurus

Ilustrasi Pasangan Kekasih © Diadona

Taurus sangat menghargai setiap detail kecil yang terjadi dalam hubungan. Alih-alih memamerkan kemesraan dan keromantisannya di depan umum, Taurus justru lebih suka menikmatinya berdua bersama pasangan. Dan lagi, Taurus nggak butuh validasi orang lain atas hubungannya.

4. Capricorn

Bagi seorang Capricorn, hidupnya adalah privasi yang nggak perlu dipertontonkan pada orang lain. Termasuk mengenai kisah asmaranya, Capricorn jarang terbuka. Maka nggak heran deh kalo kebanyakan Capricorn terlihat jomblo, padahal sih udah punya kekasih.

4 dari 4 halaman

5. Libra

Ilustrasi Pasangan Kekasih © Diadona

Libra adalah tipikal zodiak yang nggak suka mempublikasikan apapun yang terjadi dalam hidupnya. Termasuk soal pasangan, Libra lebih suka pacaran diam-diam dan menikmati kebahagiaannya secara lebih eksklusif. Lagipula, Libra nggak butuh penilaian dari orang lain soal kehidupannya.


Well, mau memperlihatkan atau menyembunyikan hubungan memang hak masing-masing orang ya. Kalau kamu tim go public atau simpan rapat-rapat nih?

Beri Komentar