Jujur dalam Berekspresi, 5 Zodiak ini Diam-Diam Sering Bikin Cowok Terpikat

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Jumat, 12 Maret 2021 09:15
Jujur dalam Berekspresi, 5 Zodiak ini Diam-Diam Sering Bikin Cowok Terpikat
Kejujurannya justru bikin jatuh hati.

Seringkali, masing-masing orang memiliki kriteria tersendiri mengenai calon pasangan idamannya. Ada yang tertarik dengan sosok cerdas, rupawan, atau bahkan berkelimpahan materi.

Tapi tahu nggak sih, ternyata kebanyakan cowok menyukai cewek yang jujur dan apa adanya loh! Berdasarkan astrologi, ternyata ada zodiak yang benar-benar jujur dalam berekspresi.

Kira-kira siapa aja mereka, simak ulasan selengkapnya ya!

1 dari 3 halaman

1. Gemini

Ilustrasi Mengobrol © Diadona

Gemini dikenal sebagai zodiak yang pandai berkomunikasi dan mengutarakan perasaannya. Mereka juga jago banget menampilkan diri sebaik mungkin di hadapan orang lain. Siapa sangka, kejujuran dan keterbukaan ini diam-diam bikin orang lain terpikat loh!

2. Leo

Leo adalah sosok pemimpin yang baik, terampil, dan bisa mengekspresikan perasaannya dengan baik. Mereka dipenuhi dengan energi dan semangat yang membuat mereka selalu berkharisma. Nggak heran dong ya, kalau akhirnya banyak kepincut dengan Leo ini.

2 dari 3 halaman

3. Aquarius

Ilustrasi Jatuh Cinta © Diadona

Bukan rahasia lagi, Aquarius adalah sosok yang cerdas dan mudah beradaptasi di mana saja. Mereka tahu bagaimana mengungkapkannya dengan cara yang baik. Tanpa disadari, kelebihan inilah yang membuat mereka mudah menarik perhatian lawan jenis.

4. Aries

Aries biasanya merupakan sosok yang aktif dan dinamis dibanding orang-orang di sekitarnya. Hal ini membuat mereka lebih menonjol dan terkesan sangat menarik. Nggak ada yang bisa membatasi kejujuran mereka saat berekspresi, sehingga wajar jika mereka selalu buat orang lain terkesan.

3 dari 3 halaman

5. Libra

Ilustrasi Kencan © Diadona

Libra adalah salah satu zodiak yang dipercaya punya pesona cukup kuat. Mereka nggak ragu untuk mengungkapkan apa saja yang ada dalam pikirannya. Terkadang perilakunya yang jujur inilah, yang membuat mereka mudah disukai oleh lawan jenis.


Sikap yang apa adanya dan jadi diri sendiri memang seringkali jadi pesona menarik bagi sebagian orang. Jadi, jangan ragu untuk berekspresi secara jujur ya!

Beri Komentar