Miliki Watak Keras, 5 Zodiak ini Sebenarnya Peduli dan Penyayang loh!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Kamis, 18 Februari 2021 09:15
Miliki Watak Keras, 5 Zodiak ini Sebenarnya Peduli dan Penyayang loh!
Ada kepedulian yang diam-diam mereka sembunyikan..

Setiap orang punya karakter dan kepribadian mereka. Tak jarang, watak dan sikap yang mereka miliki ini dipengaruhi oleh zodiak atau bulan kelahiran mereka. Ada yang blak-blakan menunjukkan sikap yang sebenarnya, tapi ada juga yang menutupi sifat aslinya dengan karakter lain yang berseberangan.

Sama kayak 5 zodiak ini, ternyata mereka punya watak yang beda banget sama apa yang terlihat dari luar loh. Penasaran siapa aja mereka, simak selengkapnya ya...

1 dari 3 halaman

1. Aries

Ilustrasi Pasangan Kekasih © Diadona

Jika dilihat dari luarnya saja, Aries terlihat sebagai sosok yang nggak peduli dan cenderung keras kepala. Namun, sebenarnya mereka diam-diam memikirkan perasaan orang-orang yang ada di sekitarnya. Wajah yang terlihat cuek adalah cara mereka untuk menyembunyikan sikap kepedulian dan rasa sayangnya.

2. Gemini

Gemini bisa jadi sosok yang sangat keras kepala saat menyampaikan pendapatnya. Tapi jangan salah.. mereka justru sebenarnya lembut kok. Apalagi terhadap orang-orang terdekatnya, mereka tuh peduli banget loh!

2 dari 3 halaman

3. Virgo

Ilustrasi Pasangan Kekasih © Diadona

Virgo dikenal sebagai sosok yang tangguh dan berwatak keras, tapi di sisi lain mereka punya hati yang cukup sensitif. Virgo bukan tipe orang yang gampang dekat dengan orang lain. Tapi sekalinya dekat, mereka bakal sangat murah hati.

4. Sagitarius

Emosional dan keras kepala adalah 2 sikap yang sering dikaitkan dengan Sagitarius. Apalagi ketika mereka cenderung diam dan nggak banyak bicara, banyak yang salah kaprah dengan sikap tersebut. Meski terlihat demikian, diam-diam Sagitarius itu peduli dan punya empati tinggi untuk orang-orang di sekitarmya loh..

3 dari 3 halaman

5. Libra

Ilustrasi Membantu Orang Lain © Diadona

Secara umum, Libra dikenal sebagai sosok yang cenderung dingin dan punya watak keras. Hal ini terbentuk karena mereka adalah sosok yang tertutup dan nggak suka jadi sorotan. Meski demikian, Libra sebenarnya punya sikap yang lembut, ramah dan murah hati kok. Mereka juga nggak ragu untuk memberi bantuan pada orang lain.


Nah, terbukti kan kalau apa yang terlihat dari luar nggak selamanya mencerminkan sikap yang sebenarnya. Jadi, jangan mudah menghakimi orang lain cuma dari apa yang kelihatan ya..

Beri Komentar