5 Tanda Hubungan Percintaanmu di Ambang Kehancuran

Reporter : Audila Rima Ndani
Jumat, 10 Januari 2020 00:01
5 Tanda Hubungan Percintaanmu di Ambang Kehancuran
Kenali tanda hubungan percintaanmu sudah tidak sehat lagi.

Menjalin hubungan cinta biasanya kita lakukan agar kita selalu merasa bahagia. Tentunya akan sangat menyenangkan jika kita bisa memiliki seseorang yang selalu ada untuk berbagi kebahagiaan dan kesedihan.

Namun terkadang beberapa orang sulit menerima bahwa hubungan percintaan mereka sudah tidak bisa diselamatkan lagi. Beberapa orang bahkan tidak menyadari bahwa hubungan mereka sudah tidak memberikan kebahagiaan pada satu sama lain.

Dilansir dari Allwomenstalk, berikut tanda-tanda hubungan percintaan akan segera berakhir yang perlu kamu sadari.

1 dari 5 halaman

Sering bertengkar

Ilustrasi pasangan bertengkar © Diadona

Jika kamu terlalu sering bertengkar dengan pasanganmu, itu bisa menjadi tanda bahwa hubungan kalian tidak baik-baik saja. Kamu mungkin mulai menemukan kekurangan yang dimiliki pasanganmu dan mulai berdebat karena hal itu. Jika kamu sudah sampai tahap itu maka kamu akan sulit melihat sisi baik yang dimilikinya. Padahal saat kamu memutuskan untuk menyayangi seseorang, kamu harus bisa menerima kelebihan dan kekurangannya. Jika kamu sudah tidak bisa memberikan toleransi lagi dan lebih banyak bertengkar maka hubunganmu akan segera berakhir.

2 dari 5 halaman

Jarang komunikasi

Ilustrasi pasangan bertengkar © Diadona

Hubungan akan semakin kuat bila komunikasi yang kamu lakukan berjalan dengan lancar. Hal yang bisa memberikan warna dalam hubungan adalah saat kamu bisa saling mencurahkan isi hati dengan mengobrol bersama. Jika kamu sudah tidak melakukannya lagi maka rasa memiliki di antara kalian akan hilang.

3 dari 5 halaman

Tidak lagi peduli dengan masa depan hubungan

Ilustrasi Pasangan Bertengkar © Diadona

Semua orang yang memutuskan untuk memulai hubungan pasti pernah memikirkan masa depan hubungan mereka. Bahkan ada yang dari awal sudah serius untuk menikah dan hidup bersama. Jika kamu dan pasangan terlalu sibuk bertengkar dan tidak lagi memikirkan tentang masa depan hubungan kalian lagi maka itu adalah tanda kehancuran hubungan.

4 dari 5 halaman

Perubahan berat badan

Ilustrasi Wanita Stres © Diadona

Kamu mungkin tidak percaya dengan tanda yang satu ini. Tapi kehilangan atau bertambahnya berat badan bisa menjadi tanda bahwa emosimu tidak stabil. Hal ini bisa dipicu oleh hubungan percintaanmu yang tidak sehat. Kamu mungkin mulai merasa frustasi saat menghadapi pasanganmu. Selanjutnya kamu melampiaskannya dengan makan banyak atau bahkan tidak makan sama sekali. Hal itu yang bisa membuat berat badanmu berubah secara drastis.

5 dari 5 halaman

Media sosial

ilustrasi anak dan gadget © Diadona

Tanda ini mungkin tidak bisa diterapkan pada semua orang. Namun beberapa pasangan yang senang bermain media sosial biasanya suka membagikan kebahagiaan mereka melalui media tersebut. Kebiasaan ini tentunya akan hilang jika hubunganmu di ambang kehancuran.

Beri Komentar