5 Perilaku Sopan Laki-Laki yang Jadi Idaman Perempuan saat Pacaran, Auto Meluluhkan!

Reporter : Yayuk Harini
Minggu, 6 September 2020 17:12
5 Perilaku Sopan Laki-Laki yang Jadi Idaman Perempuan saat Pacaran, Auto Meluluhkan!
Udah ganteng, baik, sopan lagi!

Masa pacaran memang menjadi momen indah untuk menghabiskan waktu hanya berdua saja. Semua kejadian selama pacaran akan selalu dikenang. Tak jarang, para muda-mudi akan melakukan hal-hal menyenangkan bersama seperti nonton atau hanya sekedar dinner romantis waktu weekend.

Namun, pernah enggak sih kamu merasa diperlakukan sangat special oleh dia? Ya, walau hanya perilaku-perilaku kecil, tapi sangat ngena banget buat kamu. Bukan hanya memberikan perhatian lebih, cowok berikut ini mungkun dimatamu adalah sosok laki-laki yang sopan saat pacaran.

1 dari 5 halaman

Merangkul

Ilustrasi Pasangan © Diadona

Cowok boleh sesekali ngerangkul ceweknya, bukan berarti mau grepe-grepe sama pasangan. Merangkul yang dilakukan semata-mata untuk membuat asyik obrolan atau bercandaan. Biasanya cowok yang udah berhasil merangkul ceweknya, bisa jadi hubungan mereka udah dekat makanya rangkulan bakal bikin mereka nyaman untuk berdekat-dekatan.

2 dari 5 halaman

Pegang Tangan

Beberapa kali kamu pasti sering kan saling pegangan tangan sama Mas Pacar, hayo ngaku? Tahu nggak sih, cowok yang udah berani memegang tangan ceweknya berarti dia lagi melakukan sebentuk perhatian. Misalnya saat mau kasih kejutan di meja makan, atau lagi mau menyebrang, dia lagi ingin kamu ada di samping dia biar aman. Uwu, romantis!

3 dari 5 halaman

Mengelus Kepala

Ilustrasi Pasangan © Diadona

Cewek bakal merasa jadi sosok yang paling spesial kalo mendapat elusan kepala dan sentuhan pelan di rambut. Elusan di kepala menunjukkan perasaan sayang dan suka dia ke kita. Namun ada juga tipe cewek yang jika mendapat perlakukan seperti itu malah mengira si cowok menganggapnya sebagai adik. Hem, semua tergantung pada persepsi masing-masing ya.

4 dari 5 halaman

Sandaran

Dia memberikan kesempatan untuk si cewek menyandarankan kepala di bahunya. Kontak fisik yang  begini mungkin masih dalam batas wajar asalkan sandar-sandarannya masih pakai-pakaian lengkap. Hihihi

Hal ini menunjukan kalau si cowok yang kuat yang siap mendukung misalkan si cewek lagi letih atau ngerasa nggak enak badan. Sandaran yang diberikan bakal bikin kmu nyaman untuk berbagi keadaam.

5 dari 5 halaman

Memegang Pundak

Ilustrasi Pasangan Bahagia © Diadona

Perilaku laki-laki yang yang sering memegang pundak ceweknya berarti dia sedang berusaha memberikan perhatian penuh. Hal ini juga bisa diartikan suatu bentuk dukungan pada si cewek, makanya kalau cewek lagi curhat kadang si cowok suka enggak peka buat melakukan apa dan akhirnya cuma bisa pegang pundaknya buat ngasih semangat. Namun, itu aja juga udah bisa bikin tenang, iya kan?

Nah, itu tadi beberapa hal sopan yang kadang bikin hati cewek luluh saat pacaran. Simple tapi berkesan banget.

Beri Komentar